Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Pembagian Group di AFF U-23 2022, Indonesia satu group dengan malaysia

Indonesia Satu Group Dengan Malaysia

Jadwal Timnas U23 SPORTALAVISTA

Jadwal Timnas U-23 Piala AFF U-23 2022. Timnas Indonesia akan berhadapan kembali pada Februari 2022. Namun kali ini giliran timnas U-23 yang menunjukkan bakatnya. 

Skuat Garuda Muda untuk Piala AFF U 23 kemungkinan akan diisi oleh para pemain yang memperkuat timnas kemarin di Piala AFF 2020. Pasalnya, di Piala AFC 2020, Shin Tae-yong lebih banyak menurunkan pemain muda seperti Alfeandra Dewangga dan Pratama Arhan. 

 SPORTALAVISTA

Baca Juga: BTK MobaZane akan bergabung dengan salah satu Tim Indonesia

Timnas Indonesia tetap menjadi juara bertahan Piala AFC U23. Di final, Garuda Muda mengalahkan Thailand 2-1 di final. Piala AFF U-23 akan digelar di Kamboja pada 14-26 Februari 2022. 

Sebelas tim telah dipastikan berlaga di Piala AFF U 23 2022. Kesebelas tim tersebut dibagi menjadi tiga grup. Indonesia dan Malaysia kembali berhadapan karena satu grup dengan Myanmar dan Laos, grup AFF U 23 2022 Cup B.

Di ajang Piala AFF 2020 Timnas Indonesia dan Malaysia juga tergabung dalam grup yang sama. Beruntung di Piala AFF 2020, Timnas Indonesia berhasil lolos dan menyingkirkan Malaysia di babak penyisihan grup.

Baca Juga: Ichal Bongkar Kebusukan Dunia Trading di Podcast

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hal tersebut diharapkan bisa menular ke skuat Garuda Muda untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup. Di sisi lain, persaingan tampaknya cukup merata dan berlangsung sengit di Grup A.

Filipina yang menjadi negara dengan peringkat lebih baik akan bertemu dengan Kamboja, Timor Leste, dan Brunei Darussalam. Berkaca dari situasi diatas, Filipina tampaknya menjadi tim yang paling menjanjikan di grup tersebut. Sedangkan di Grup C, diisi oleh Vietnam, Singapura, dan Thailand.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...

BOLA

Prediksi Serie A Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Kami telah mempersiapkan prediksi Serie A antara Napoli dan Roma, termasuk prediksi kami sebelum pertandingan untuk...

BOLA

Insiden Rasis Piala FA Di Blackburn Sportalavista – Manajer Birmingham, John Eustace, telah mengungkapkan bagaimana penjaga gawang Neil Etheridge terlihat kesal setelah dugaan insiden...

ESPORT

RRQ Hoshi Roster MPL ID Season 11 Captain Vyn Sportalavista – Diumumkan lewat YouTube nya, RRQ Hoshi Roster MPL ID Season 11 terlihat beberapa...