Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Performa Gemilang Simone Inzaghi Bersama Inter Milan

simone-inzagh

Simone Inzaghi dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru di Inter Milan menyusul performa Nerazzurri yang gemilang di paruh pertama musim 2021-2022. Simone Inzaghi diketahui meneken kontrak selama dua tahun untuk mengambil alih kursi kepelatihan Inter Milan pada musim panas lalu.

Mantan juru taktik Lazio ini diyakini menjadi sosok yang tepat untuk memimpin juara bertahan Liga Italia sejak kepergian Antonio Conte. Dengan strategi yang diterapkan simone Inzaghi Inter Milan menjadi sosok yang menakutkan bagi lawannya.

Inzaghi pun langsung beradaptasi bersama Edin Dzeko dan pemain lainnya. Mereka di prediksi akan menjadi juara musim dingin usai memuncaki klasemen sementara Liga Italia dengan unggul empat angka dari Napoli. Masih ada beberapa pertandingan yang ditargetkan Inzaghi akan memperoleh point penuh.

Melansir dari Sempre Inter, Inter nampaknya sangat puas dengan kinerja pelatih berusia 45 tahun dan berencana memperbarui kontrak Inzaghi pada musim semi mendatang. Kecocokan Inzaghi bersama team dan management Inter Milan adalah salah satu kunci kesuksesan Inter Milan memuncaki klasemen sementara.

Inter Milan nampaknya masih ingin mempertahankan Inzaghi saat kontraknya uang lama berakhir pada 2023. Klub bahkan belum menemukan pelatih lain yang sebaik Inzaghi. Kecepatan beradaptasi bersama team dan implementasi strategi yang membuahkan hasil manis membuat kegembiaraan management serta seluruh pemainnya.

Baca juga artikel lainnya seputar olahraga persembahan Sportalavista

Di bawah arahan Inzaghi, Inter memang tampil gemilang di paruh perdana musim ini. Mereka bahkan memenangkan lima pertandingan terakhir berturut-turut tanpa kebobolan gol. Ini sudah ketiga kalinya terjadi dalam sejarah klub, setelah dua pencapaian pertama diraih pada tahun 1989 dan 1996.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemenangan cleansheet terakhir mereka saat melawan tim papan bawah Salernitana dengan skor 5-0. Ivan Perisic, Denzel Dumfriez, Alexis Sanchez, Lautaro Martinez dan Roberto Gagliardini masing-masing mencetak satu di papan skor.

Selanjutnya, Inter Milan akan menjalani laga terakhir di paruh pertama Liga Italia 2021-2022 dengan menghadapi Torino pada Kamis (23/12/21) mendatang.

Kemenangan pada laga ini memastikan Inter Milan keluar sebagai juara Liga Italia di musim dingin, sekaligus menjadi modal bagi mereka mengarungi paruh kedua musim ini yang akan dimulai Januari mendatang.

Saudara dari Striker Legendari AC Milan Fillipo Inzaghi ini terus fokus membangun kerja sama baik dengan skuat Inter Milan untuk tetap memuncaki klasem Liga Italia.

Dukung terus Inter Milan untuk memuncaki klasem Liga Itali dan dukung Sportalavista untuk memberikan berita terupdate seputar olahraga. Kamu bisa beri komentar di bawah artikel ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...