Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Piala Afrika 2021: Kamerun 0 (1) VS 0 (3) Mesir (Adu Penalti)

Mohamed Salah akan bertemu Sadio Mane di laga Final Paiala Afrika 2021

Kamerun Vs Mesir SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Berikut hasil pertandingan semifinal Piala Afrika 2021 antara Kamerun kontra Mesir dini hari Jumat (22/02) dini hari WIB di Stadion Orembe.

Mesir, yang dibintangi bintang Liverpool Mohamed Salah, mengalahkan Kamerun 3-1 melalui adu penalti di semifinal Piala Afrika 2021.

Hasil tersebut mengantarkan Mesir mendapatkan tiket ke final Piala Afrika 2021 yang akan mempertemukan mereka dengan Senegal yang menang 3-1 pada Kamis (22/3) dan berhasil mengalahkan Burkina Faso.

Melawan Kamerun, Mesir tampak bertahan karena selalu diserang. Itu karena tuan rumah tidak mau dipermalukan di depan pendukungnya sendiri.

Baca Juga: NBA: Lakers Dan Warriors Tundukan Rival Abadinya Dengan Skor Meyakinkan

Dijuluki Singa pantang menyerah, tim mendapat kesempatan sekali seumur hidup di menit ke-18. Sayang, sundulan Michael Ngadeu masih bisa diselamatkan tiang gawang.

Kamerun kembali mendapatkan peluang sekali seumur hidup pada menit ke-32 melalui tendangan bebas Toko Ekambi, namun Mohamed Abu Gabal mampu mempertahankannya.

Kuatnya pertahanan Mesir membuat skor tidak berubah hingga babak pertama selesai. Seusai jeda, Mohamed Salah dkk kembali mengandalkan taktik bertahan yang membuat laga terpaksa dilanjutkan lewat babak perpanjangan waktu.

Baca Juga: PRILLY RESMI MENJADI PEMILIK KLUB PERSIKOTA TANGERANG

Pada menit ke-99 perpanjangan waktu, Mohamed Salah sebenarnya memiliki peluang mencetak gol. Namun sayang, tembakan bintang Liverpool tersebut masih melebar.

Karena kaca mata tetap tidak berubah hingga 120 menit, akhirnya pertandingan harus ditentukan lewat babak drama adu penalti.

Daftar Penendang Adu Penalti Kamerun vs Mesir
Kamerun:

  1. Vincent Aboubakar (gol)
  2. Harold Moukoudi (tidak gol)
  3. James Lea Siliki (tidak gol)
  4. Clinton Njie (tidak gol).

Mesir:

  1. Ahmed Sayed (gol)
  2. Mohamed Abdelmonem (gol)
  3. Mohanad Lasheen (gol).

Mesir lolos ke final dengan skor kemenangan 3-1 dan akan menghadapi Sadio Mane Skuat. Siapakah yang akan berhak mengangkat Paiala Afrika 2021?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League