Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Piala Dunia 2022: Prancis Vs Australia Prediksi dan Analisa

Perancis Sportalavista SPORTALAVISTA

Analisa pertandingan Piala Dunia 2022 antara Prancis dan Australia

Sportalavista – Prediksi pra-pertandingan kami untuk pertandingan pembukaan masing-masing tim di Grup D. Prancis menjadi tumpuan banyak orang menuju Qatar 2022, setelah tampil impresif saat mengangkat Piala Dunia empat tahun lalu.

Di atas kertas, mereka memiliki jenis tim yang akan membuat sebagian besar pemain FIFA 23 ngiler. Setidaknya, mereka melakukannya sebelum cedera mulai menumpuk.

Pasangan lini tengah Paul Pogba dan N’Golo Kante, keduanya sangat penting untuk kesuksesan 2018 mereka, telah dikesampingkan, dan pada hari-hari sejak pelatih kepala Didier Deschamps mengumumkan skuadnya, dua nama terkenal lainnya telah dipaksa untuk mundur.

Hilangnya Christopher Nkunku merupakan pukulan telak meski penyerang RB Leipzig itu tidak mungkin menjadi starter, keterlibatan 48 golnya (37 gol dan 11 assist) pada 2022 hanya berada di urutan kedua setelah rekan setimnya di Prancis Kylian Mbappe (57 – 43 gol dan 14 assist) antara pemain dari lima liga top Eropa.

Kemudian ada penarikan Karim Benzema, yang signifikan mengingat pemenang Ballon d’Or 2022 itu mencetak 44 gol spektakuler dalam 46 pertandingan untuk Real Madrid pada 2021-22, membantu raksasa Spanyol memenangkan La Liga dan Liga Champions.

Namun, jika ada negara yang bisa menangani pukulan ganda seperti itu, itu pasti Prancis.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca Juga:
Simak Peluang Prancis Di World Cup Qatar 2022

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Analisa Sepak Terjang Perancis & Australia Di Piala Dunia

Ketika datang ke pemilihan tim dalam pertandingan pembuka mereka dengan Australia, Deschamps kemungkinan akan beralih ke trio yang sama yang dia gunakan di Rusia 2018, dengan Mbappe memulai bersama salah satu atau keduanya Olivier Giroud dan Antoine Griezmann.

Giroud memiliki motivasi ekstra, duduk hanya dua di belakang Thierry Henry (51) sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Les Bleus.

“Jelas saya punya target ini, bonus semacam ini di kepala saya untuk mengalahkan [Henry], tetapi target utama sebagai tim adalah melangkah sejauh yang kami bisa di kompetisi ini,” kata striker Milan itu pada konferensi pers. pada hari Jumat.

Prancis perlu meningkatkan performa terkini, setelah hanya memenangkan satu dari enam pertandingan mereka di UEFA Nations League pada bulan Juni dan September (D2, L3).

Rintangan pertama mereka adalah tim Australia yang hanya berhasil mencapai Qatar dengan susah payah, membutuhkan kemenangan adu penalti yang dramatis melawan Peru dalam play-off untuk maju.

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Penjaga gawang pengganti yang menari Andrew Redmayne adalah pahlawan hari itu, tetapi pelatih kepala Graham Arnold akan membutuhkan inspirasi dari tempat lain jika Socceroos ingin memperbaiki rekor Piala Dunia mereka.

Mereka telah tersingkir dari babak penyisihan grup dalam empat dari lima penampilan mereka sebelumnya, maju hanya pada tahun 2006, ketika Arnold menjadi asisten Guus Hiddink.

Australia hanya memenangkan 13% dari pertandingan mereka di Piala Dunia (dua dari 16); hanya Bulgaria (12% – tiga dari 26) yang memiliki tingkat kemenangan lebih rendah di antara negara-negara yang memainkan 10 atau lebih pertandingan di final.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Mereka juga mengalami pukulan cedera mereka sendiri, dengan Martin Boyle ditarik keluar setelah gagal pulih dari masalah lutut. Pemain sayap Melbourne City Marco Tilio telah menggantikannya, dan Arnold mendukung pemain berusia 21 tahun itu untuk melangkah.

“Marco telah melakukan semua yang diminta darinya untuk siap menghadapi turnamen ini,” kata Arnold. “Dia adalah anggota penting dari tim Olimpiade Tokyo 2020 kami, dia telah memulai musim putra A-League dengan baik dan dia akrab dengan pengaturan tim nasional dan kami menantikan apa yang bisa dia bawa ke skuad kami untuk turnamen. .”

Baca Juga:
39 Pemain Sementara Belanda Di World Cup 2022

Star Player Perancis & Australia

Prancis: Kylian Mbappe

Perancis Sportalavista SPORTALAVISTA

Kehilangan pemain seperti Nkunku dan Benzema bukanlah hal yang baik, tetapi pukulannya melunak ketika Anda masih bisa beralih ke penyerang paling elektrik di dunia sepakbola.

Mbappe memainkan peran kunci dalam kesuksesan Prancis di Piala Dunia 2018, mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan di Rusia. Selama turnamen, bintang muda Prancis tidak hanya menjadi pencetak gol termuda negaranya di Piala Dunia (19 tahun 183 hari), tetapi juga menjadi remaja kedua yang mencetak gol di final Piala Dunia setelah ikon Brasil Pele melakukannya vs Swedia pada tahun 1958 .

Dia juga nyaris tak terbendung untuk Paris Saint-Germain musim ini, dengan 19 gol dalam 20 pertandingan untuk raksasa Ligue 1.

Australia: Mat Ryan

Advertisement. Scroll to continue reading.
Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Bukan hanya karena Australia kemungkinan akan menghadapi banyak pukulan melawan sang juara dunia, tapi Ryan juga membawa pengalaman yang sangat dibutuhkan tim ini.

Mantan penjaga gawang Valencia dan Arsenal itu tidak banyak tampil untuk Kopenhagen musim ini, dengan Kamil Grabara lebih disukai, tetapi ia memainkan semua 11 pertandingan putaran ketiga dan keempat Australia di kualifikasi AFC untuk Piala Dunia.

Ryan juga akan tampil di Piala Dunia ketiga untuk Australia, terbanyak dari semua penjaga gawang untuk negara ini. Jika dia tampil di ketiga pertandingan grup, dia akan menyamai Mark Bresciano dan Tim Cahill dalam sembilan penampilan Piala Dunia, terbanyak untuk Socceroos.

Prediksi Pertandingan Perancis Vs Australia

Tidak mengherankan, Prancis adalah favorit yang relatif luar biasa untuk memulai dengan kemenangan.

Menurut superkomputer kami, Les Bleus memiliki peluang 73,4% untuk mengambil ketiga poin, dengan Australia hanya diberi peluang 10,6%.

Hasil imbang datang pada 16,0%, yang tidak dapat diabaikan mengingat cedera Prancis dan penampilan yang dipertanyakan menuju Qatar.

Sportalavista akan memberika berita bola prediksi pertandingan Piala Dunia 2022 dan menjadi agen bola terbaik sehingga kalian bisa tebak skor dengan akurat.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

ESPORT

Turnamen Yang Ditunggu-tunggu Pecinta Esport Mobile Legend Sportalavista – Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu judul esports yang ditampilkan dalam Kejuaraan Esports Dunia...

BOLA

Kami menganalisis Korea Selatan vs Portugal untuk Piala Dunia 2022 Sportalavista – Prediksi pra-pertandingan kami untuk pertandingan terbaru masing-masing tim di Grup H. Seringkali...

BOLA

Analisa Pertandingan Piala Dunia 2022 Antara Kroasia Dan Belgia Sportalavista – Ini telah menjadi acara utama Grup F selama ini, tetapi ini menambah makna...

BOLA

Analisa Pertandingan  Prancis Vs Tunisia di Al Rayyan,  Sportalavista – Kedua tim bermain dalam pertandingan terakhir penyisihan grup Piala Dunia 2022. Didier Deschamps mungkin...