Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Piala Dunia 2022: Prancis Vs Denmark Prediksi dan Analisa

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Analisa pertandingan Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Denmark 

Sportalavista – Prediksi pra-pertandingan kami untuk pertandingan kedua masing-masing tim di Grup D.

Bek Denmark Andreas Christensen tidak takut melawan juara dunia Prancis, meskipun banyak bakat menyerang Les Bleus.

Prancis mengalami beberapa pukulan cedera sebelum tiba di Qatar, dengan N’Golo Kante, Paul Pogba dan kemudian Christopher Nkunku semuanya absen.

Pukulan terbesar bagi Didier Deschamps datang menjelang turnamen, namun, ketika pemenang Ballon d’Or Karim Benzema mengalami cedera paha depan.

Namun Prancis tidak banyak kesulitan menyingkirkan Australia dalam pertandingan pembuka Grup D mereka, bangkit dari ketinggalan untuk menang 4-1 pada Selasa. 

Olivier Giroud mencetak dua gol untuk menyamai Thierry Henry sebagai pencetak gol terbanyak Les Bleus, sementara Kylian Mbappe, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele semuanya terlihat tajam.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca Juga:
47 Pemain Polandia Diproyeksikan Ke World Cup

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Analisa Sepak Terjang Prancis & Denmark Di Piala Dunia

Saat Denmark bermain imbang 0-0 dengan Tunisia, itu berarti kemenangan bagi Prancis pada pertandingan Sabtu di Stadion 974 akan membawa mereka lolos ke babak 16 besar.

Christensen, bagaimanapun, tidak melihat alasan untuk takut, bahkan jika dia mengenal dua penyerang Prancis – rekan setimnya di Barcelona Dembele dan mantan rekan setimnya di Chelsea Giroud – dengan sangat baik.

“Saya tidak tahu apakah takut akan menjadi kata yang tepat. Saya pikir kita bisa menggunakannya,” katanya kepada wartawan.

“Kami tahu pemain lain. Kami sudah tahu cukup banyak. Tapi menurut saya tipikal orang Prancis, mereka selalu percaya dengan kemampuan mereka dan dengan akal sehat.

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

“Saya pikir mereka adalah pemain luar biasa dan saya pikir semua orang di [Barca] sangat senang ketika Ousmane menandatangani kontrak barunya. Dia sangat berarti bagi tim dan sangat berarti bagi kreativitas yang kami miliki dalam tim.

“Dan hal yang sama untuk Ollie, Anda bisa melihat berapa banyak gol yang dia cetak dan sekali lagi sangat berarti bagi tim. Saya tahu mereka berdua adalah karakter yang sangat besar. Jadi ya, mereka adalah pemain hebat dan akan menyenangkan untuk melihat mereka lagi.”

Berkat kemenangan mereka atas Australia, Prancis menjadi juara bertahan pertama yang memenangkan pertandingan pembukaan Piala Dunia sejak Brasil pada 2006.

Hanya empat juara bertahan sebelumnya yang memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka di Piala Dunia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara Prancis telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan Piala Dunia terakhir mereka (negara terakhir yang menang enam kali berturut-turut adalah Spanyol pada 2010), Denmark telah bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Baca Juga:
34 Pemain Kroasia Disiapkan Ke World Cup 2022

Star Player Prancis & Denmark

Prancis: Olivier Giroud

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Giroud, yang memburu gol internasional ke-52 yang memecahkan rekor, hanya bisa menjadi pemain kedua berusia 36 tahun atau lebih yang mencetak gol dalam penampilan beruntun di Piala Dunia, setelah Tom Finney untuk Inggris pada tahun 1958 (36 tahun 64 hari).

Prancis telah mencetak empat gol di kedua dari dua pertandingan Piala Dunia terakhir mereka, final 2018 melawan Kroasia dan tahun ini melawan Australia, jadi Giroud harus memiliki banyak servis, meskipun Denmark mencatatkan clean sheet dalam tiga dari lima pertandingan Piala Dunia terakhir mereka. , hanya satu lebih sedikit dari yang mereka capai dalam 16 pertandingan pertama mereka di kompetisi.

Denmark: Christian Eriksen

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Butuh beberapa saat bagi Eriksen untuk bangkit melawan Tunisia, tetapi ketika dia mulai bermain di babak kedua, Denmark meningkatkan tekanan.

Playmaker menciptakan lebih banyak peluang daripada pemain lain dalam permainan. Memang, hanya Michael Laudrup (enam melawan Nigeria pada tahun 1998) yang pernah menciptakan lebih banyak peluang dalam satu pertandingan Piala Dunia untuk Denmark.

Prediksi Pertandingan Prancis Vs Denmark

Denmark telah memenangkan dua pertemuan terakhir mereka dengan Prancis di semua kompetisi, keduanya di Liga Bangsa-Bangsa 2022, tetapi Opta masih menjadikan Les Bleus sebagai favorit, dengan model kami memberi juara dunia peluang 52,7% untuk menang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemungkinan kemenangan Denmark adalah 22,8%, sedangkan hasil imbang adalah 24,5% sebelum kick-off.

Sportalavista selalu menjadi sumber berita bola yang memberikan prediksi Piala Dunia 2022. Sudah analisa temukan agen bola dan tebak skor nya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...