Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Prediksi Liga Premier: Bournemouth Vs Manchester United

Prediksi Liga Premier: Bournemouth Vs Manchester United

Setan Merah Wajib Menang

Sportalavista – Liga Premier Inggris kembali putaran pertandingan lainnya akhir pekan ini saat Bournemouth akan berhadapan dengan tim asuhan Erik ten Hag, Manchester United, dalam sebuah pertandingan penting di Vitality Stadium, Sabtu 21.00 WIB.

Setan merah wajib menang agar terus mempertahankan posisi 4 klasemen agar lolos di Liga Champions musim depan.

Analisa Pertandingan  Bournemouth vs Manchester United

Berita Bola РBournemouth saat ini berada di peringkat 14 di klasemen Liga Premier dan telah mengalami peningkatan setelah awal musim yang lambat. 

Tim tuan rumah mengalami kekalahan 2-0 di tangan Crystal Palace pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Manchester United, di sisi lain, berada di peringkat empat klasemen liga saat ini dan tampil sangat baik musim ini. 

The Red Devils berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk meraih hasil yang sama akhir pekan ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca Juga:
Liverpool Incar Gelandang Sporting Lisbon, Manuel Ugarte

Head to Head Bournemouth vs Manchester United

Manchester United memiliki rekor impresif atas Bournemouth dan telah memenangkan 13 dari 19 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berbanding dengan tiga kemenangan Bournemouth. 

Bournemouth telah kalah delapan kali dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United di Liga Inggris, tetapi memenangkan pertandingan kandang sebelumnya dengan skor 1-0 pada 2019. 

Manchester United gagal mencetak gol hanya dalam satu dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan Bournemouth di semua kompetisi, tetapi gagal mencetak gol pada pertandingan sebelumnya di tahun 2019. 

Bournemouth telah memenangkan pertandingan kandang terakhir mereka musim ini dalam tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka, tetapi kalah dalam pertandingan seperti itu melawan Southampton pada musim 2019-20. 

Bournemouth telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, rekor terpanjang mereka di kompetisi ini sejak Januari tahun ini.

Baca Juga:
Arsenal Masuk Dalam Perburuan Joao Cancelo Dari Manchester City

Prediksi Bournemouth vs Manchester United

Manchester United telah menunjukkan peningkatan yang nyata di bawah asuhan Erik ten Hag dan akan berusaha untuk membuat tanda akhir pekan ini. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Marcus Rashford dan Bruno Fernandes telah tampil gemilang musim ini dan akan berusaha untuk menambah jumlah gol mereka di hari Sabtu.

Bournemouth telah menyulitkan lawan-lawan mereka dalam beberapa pekan terakhir dan akan berusaha untuk memastikan keselamatan mereka di divisi utama. 

Meskipun begitu, Manchester United merupakan tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya dapat memenangkan pertandingan ini.

Dukung tim kesayangan kamu dengan ikut tebak skor Bournemouth Vs Manchester United di agne bola kesayangan kamu.

Bournemouth Prediksi Starting Lineup:

Neto; Smith, Zabarnyi, Kelly, Vina; Ouattara, Lerma, Rothwell, Christie; Billing; Solanke

Advertisement. Scroll to continue reading.

Manchester United Prediksi Starting Lineup:

De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Lindelof, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Rashford; Martial

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...