Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Premier League: Prediksi Chelsea VS Man City, The Blues Dalam Tekanan Tinggi

The Blues Dalam Bahaya Besar

CHELSEA VS MANCITY SPORTALAVISTA

Manchester City akan menghadapi Chelsea di Liga Inggris musim 2021/2022. Laga tersebut akan dihelat di Etihad Stadium, Sabtu (15/1). Besar kemungkinan City tidak akan didampingi arsitek Pep Guardiola dalam laga ini.

Pekan lalu, pelatih asal Spanyol itu dinyatakan positif Covid-19. Meski tidak didampingi langsung oleh Guardiola, racikan dan filosofi permainannya sudah mendarah daging di kubu Manchester City.

Jadi, dengan atau tanpa Guardiola, level permainan The Citizens tidak akan berubah. Pada laga ini, racikan Guardiola akan diadu dengan taktik campuran Thomas Tuchel. Bersama manajer Liverpool Jurgen Klopp, Tuchel dan Guardiola kerap disebut sebagai manajer terbaik di Liga Inggris saat ini.

Baca Juga: Tike MotoGP Sirkuit Mandalika Sudah Bisa Dibeli

Chelsea menjamu Manchester City di Etihad Stadium dalam lanjutan pekan ke-22 Premier League, Sabtu (15/1) malam. Saat ini Chelsea di peringkat kedua Liga Inggris dengan mengoleksi 43 poin, tertinggal 10 angka dari Man City, dan unggul 1 poin atas Liverpool.

Akan tetapi, jelang melawan Man City, Chelsea memiliki rapor kurang bagus di Liga Inggris. Tim asuhan Thomas Tuchel itu hanya sekali menang dan sempat kali imbang dalam lima pertandingan terakhir. Kondisi tersebut berbanding terbalik dengan The Citizens yang selalu menang dalam 11 pertandingan terakhir musim ini.

Baca Juga: Raffi Ahmad akan membawa pulang Ozil ke Rans Cilegon FC

Selain itu, Man City juga lebih mendominasi atas Chelsea dalam lima bentrokan terakhir kedua tim di Liga Inggris. Tim asuhan Pep Guardiola tersebut menang tiga kali dengan dua kali kalah.

Kendati demikian, Chelsea bisa membawa semangat kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur yang membawa mereka ke final Piala Liga Inggris saat melawan Man City nanti. Apabila Chelsea gagal menang, posisi Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan di peringkat kedua bisa tergusur Liverpool.

Pada pekan ini, The Reds akan melawan tim peringkat ke-13, Brentford di Anfield. Meski tanpa sejumlah pemain yang tampil di Piala Afrika 2021, Liverpool tetap diunggulkan menang atas Brentford.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League