Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Saudi Pro League – Prediksi Al-Ettifaq Vs Al-Ittihad

Saudi Pro League - Prediksi Al-Ettifaq Vs Al-Ittihad

Prediksi Al Ettifaq Vs Al Ittihad

Sportalavista – Pertandingan pekan ke-14 di Liga Pro Saudi akan dimulai dengan Al Ettifaq menghadapi Al Ittihad di Prince Saud bin Jalawi Satdium pada hari Jumat 22.00 WIB.

Tuan rumah saat ini berada di posisi ketujuh dalam klasemen liga dengan 22 poin, sementara tim tamu berada dua tempat dan dua poin di atas mereka setelah 13 pertandingan.

Setelah awal yang solid pada musim 2023-24, yang mencakup lima kemenangan dan satu hasil imbang dalam enam pertandingan pertama mereka, momentum Al Ettifaq telah mengalami sedikit hambatan dalam beberapa pekan terakhir, yang membuat mereka tertinggal 10 poin di belakang dua besar klasemen liga.

Tim asuhan Steven Gerrard bermain imbang tanpa gol melawan Al Fayha di pertandingan terakhir mereka, yang mengikuti skor yang sama seminggu sebelumnya saat melawan Al Raed, dan hanya mencatatkan satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga:
Barcelona Mengincar Giovani Lo Celso Sebagai Pengganti Gavi

Al-Ettifaq Melewati Masa Sulit

Ksatria Ad-Dahna juga melihat Piala Raja mereka berakhir pada saat itu, disingkirkan oleh Al Nassr 1-0 setelah Ali Abdullah Hazzazi mendapat kartu merah di menit terakhir waktu tambahan.

Namun, sisi positifnya, tuan rumah dapat menarik kepercayaan diri dari catatan kuat mereka di kandang, di mana mereka hanya terkalahkan satu kali dari tujuh pertandingan di semua kompetisi musim ini, dengan meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Al Ettifaq telah menemukan kemenangan yang sulit didapat dalam pertandingan ini, meskipun demikian, gagal mengamankan kemenangan dalam empat pertemuan terakhir mereka melawan lawan ini sejak Januari 2021.

Sementara itu, juara bertahan Al Ittihad mengalami awal yang kurang baik di liga, dan setelah kalah 2-0 dari Air Force Club of Iraq di Liga Champions Asia, mereka memutuskan untuk memecat Nuno Espirito Santo sebagai manajer.

Baca Juga:
Kualifikasi Euro 2024 – Prediksi Ukraina Vs Italia

Prediksi Lineup Kedua Tim

Pekan lalu, the Tigers mengumumkan pelatih asal Argentina, Marcelo Gallardo, yang telah membawa River Plate meraih 14 gelar juara, termasuk dua kali menjuarai Copa Libertadores, sebagai pelatih baru hingga tahun 2025.

Gallardo merupakan pelatih tersukses dalam sejarah River Plate, dan pelatih asal Argentina ini harus membawa semua pengalamannya ke dalam tim barunya, yang membutuhkan serangkaian hasil positif untuk menutup jarak dengan tim-tim yang berada di atasnya.

Hassan Khalifa mengambil alih posisi pelatih sementara untuk pertandingan terakhir tim tamu melawan Abha dan membantu tim mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di liga dengan kemenangan telak 4-2 di kandang.

Sang pelatih baru akan berusaha untuk melanjutkan hasil tersebut di pertandingan ini, dan meskipun timnya adalah tim tamu di sini, mereka memiliki rekor tandang yang sangat baik musim ini dengan empat kemenangan, dua kali seri, dan hanya satu kali kalah dalam tujuh pertandingan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca Juga:
Link Live Streaming Gratis Kualifikasi EURO 2024

Jordan Handerson Kembali Meruput

Jordan Henderson diperkirakan akan kembali ke lini tengah setelah absen di pertandingan terakhir dan akan berada di antara Georginio Wijnaldum dan Mohammed Mahzari sebagai gelandang bertahan.

Oleh karena itu, Hamed Al Ghamdi dapat didorong lebih ke depan ke dalam lini depan, yang kemungkinan besar akan menampilkan Mohammed Al Kuwaykibi dan mantan pemain Leicester City, Demarai Gray.

Tim tamu tidak akan diperkuat oleh Abdullah Al-Jadani (cedera ligamen lutut) dan Aseel Abed (hernia), sedangkan N’Golo Kante, Saleh Al Amri, dan Sultan Al-Farhan masih diragukan untuk tampil karena mengalami cedera.

Karim Benzema memberikan dampak langsung dengan mencetak hat-trick setelah kembali dari cedera di pertandingan terakhir, dan pemain asal Prancis ini hampir pasti akan kembali memimpin lini depan di pertandingan ini bersama Romarinho dan Igor Coronado.

Al Ettifaq Prediksi Starting Lineup:

Victor; Khateeb, Hendry, Tisserand, Abdulrahman; Henderson, Mahzari, Wijnaldum; Gray, Al Ghamdi, Al Kuwaykibi

Advertisement. Scroll to continue reading.

Al Ittihad Prediksi Starting Lineup:

Grohe; Al-Shanqeeti, Kadesh, Felipe, Hawsawi; Al-Olayan, Al-Ghamdi, Fabinho; Romarinho, Benzema, Coronado

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...