Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

ESPORT

Seleknas EVOS vs Bigetron Alpha Tidak di Live Stream, Ini Alasannya!

esport sportalavista SPORTALAVISTA

Hindari Kebocoran Strategi Saat Live Stream

Sportalavista – IESF WEC 2022 Bali akan segera digelar di Nusa Dua. Tim-tim unggulan dari berbagai cabang esport akan segera menginjakkan kaki di negara ini untuk bersaing dengan semua tim terdaftar untuk kejuaraan dunia tahun ini.

Netizen menaruh perhatian pada sistem pelatnas yang dijalankan oleh EVOS Esports dan Bigetron Alpha sebagai dua kandidat tim Mobile Legends yang akan mewakili Indonesia di kompetisi tersebut.

Meski roster sudah jelas berdasarkan pernyataan dari CEO National Training Center Joey Siagian dan Manajer Tim EVOS Esports Aji “SOA” Wicaksono, para penggemar masih bertanya-tanya apakah pertarungan kedua tim perwakilan tersebut akan disiarkan langsung.

Baca Juga:
Pemain Esport, Influencer Dan Investor, Apa Kaitannya?

esport sportalavista SPORTALAVISTA

Wakil Presiden PBESI Angkat Bicara

Yohannes P. Siagian, Wakil Presiden PBESI Bidang Atlet dan Prestasi mengungkapkan, pertandingan kedua tim tidak akan disiarkan secara langsung agar strategi timnas Indonesia pasca IESF tidak bocor.

  • PBESI mengkonfirmasi bahwasanya pelatnas Mobile Legends untuk IESF World Esports Championship 2022 akan digelar secara tertutup.
  • Pada pengumuman tersebut sudah dipastikan seleknas terakhir yang mempertemukan EVOS Esports dan Bigetron Alpha tak akan disiarkan secara langsung melalui platform apapun.
  • Lebih lanjut lagi pihak PBESI beralasan hal ini dilakukan untuk kepentingan jangka panjang timnas dan tidak mementingkan viewership dari Youtube.

PBESI mengkonfirmasi bahwasanya pelatnas Mobile Legends untuk IESF World Esports Championship 2022 akan digelar secara tertutup.

Pengumuman tersebut diungkap melalui sesi media talk yang berlangsung pada Senin (21/11/2022).

Apalagi kini persiapan timnas juga sangat mepet karena IESF World Esports Championship 2022 akan digelar kurang dari 2 pekan lagi.

Baca Juga:
ESPORTBigetron Era Juarai Unipin Ladies Series S2

esport sportalavista SPORTALAVISTA

Langsung Berhadapan Dengan Tim Kuat Filipina

Timnas Mobile Legends Indonesia sendiri nantinya akan sudah berhadapan dengan timnas Filipina pada pertandingan pembukaan IESF World Esports Championship 2022 ini.

Pihak PBESI juga merasa pengiriman satu skuad terbaik ini sudah sangat tepat di tengah-tengah jadwal kompetisi yang lumayan padat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pada pengumuman tersebut sudah dipastikan seleknas terakhir yang mempertemukan EVOS Esports dan Bigetron Alpha tak akan disiarkan secara langsung melalui platform apapun.

“Pada saat EVOS dan BTR di adu, ini tidak akan di livestream. Dengan alasan, mereka belum dibuka kartunya (strategi) tapi kalau kita yang buka ya pelatihnya kurang pintar dong berarti? Tetapi gamenya akan direkam dan dipublish setelah IESF selesai.” Ungkap Yonannes P. Siagian.

Baca Juga:
Bigetron Esport Perkenalkan Talent Kembar Teresa & Tanisa

esport sportalavista SPORTALAVISTA
Kontroversi Rematch EVOS Vs BTR

Pertandingan duel antara EVOS vs. BTR merupakan sebuah hal yang cukup diinginkan oleh para penggemar Mobile Legends lantaran merupakan salah satu langkah yang paling adil dan minimal risiko.

Pasalnya, percampuran roster dari kedua belah pihak tim masih belum dapat maksimal jika tak adanya chemistry atau perbedaan strategi andalan yang dimiliki oleh setiap pemain di tim nya masing-masing.

REKT selaku mantan roamer andalan EVOS Legends juga sangat mendukung keputusan rematch tersebut. Ia tak ingin timnas Indonesia bersaing dengan power yang tak maksimal hanya karena tak adanya chemistry dari para pemain.

Apalagi dengan tim Indonesia yang dijadwalkan melawan tim PH alias Blacklist International maka sangat perlu untuk bermain all-out di playoff IESF WEC 2022 Bali nanti.

Tebak skor Evos VS Bigetron Alpha berapa ya?

Advertisement. Scroll to continue reading.

Jangan ketinggalan berita bola dan esport Sportalavista yang terupdate untuk memenuhi kebutuhan kalian. Dukung terus agar kami tetap mempertahankan sebagai agen bola dan esport no.1 Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

ESPORT

Turnamen Yang Ditunggu-tunggu Pecinta Esport Mobile Legend Sportalavista – Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu judul esports yang ditampilkan dalam Kejuaraan Esports Dunia...

BOLA

Kami menganalisis Korea Selatan vs Portugal untuk Piala Dunia 2022 Sportalavista – Prediksi pra-pertandingan kami untuk pertandingan terbaru masing-masing tim di Grup H. Seringkali...

BOLA

Analisa Pertandingan Piala Dunia 2022 Antara Kroasia Dan Belgia Sportalavista – Ini telah menjadi acara utama Grup F selama ini, tetapi ini menambah makna...

BOLA

Analisa Pertandingan  Prancis Vs Tunisia di Al Rayyan,  Sportalavista – Kedua tim bermain dalam pertandingan terakhir penyisihan grup Piala Dunia 2022. Didier Deschamps mungkin...