Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Serie A: Prediksi Lazio vs AC Milan & Analisa Pertandingan 

ac milan lazio Sportalavista SPORTALAVISTA

Prediksi Lazio Vs AC Milan Stefano Pioli Pede

Sportalavista – AC Milan akan berusaha untuk memperkecil jarak yang cukup jauh dengan pemuncak klasemen, Napoli, dengan meraih hasil positif atas Lazio pada hari Selasa.

Tuan rumah, sementara itu, akan bergerak satu poin di belakang lawan mereka di klasemen Serie A dengan mengalahkan mereka di Stadio Olimpico.

Analisa Pertandingan Lazio Vs AC Milan

Setelah berada di peringkat lima di musim pertama Mauricio Sarri di klub, Lazio akan berharap untuk meraih setidaknya satu peringkat lebih baik kali ini dan lolos ke Liga Champion.

ac milan lazio Sportalavista SPORTALAVISTA

Harapan mereka untuk meraih hal tersebut mendapat dorongan besar dari Juventus yang terpaut 15 poin akibat ketidakberesan keuangan, dengan I Biancocelesti melonjak ke peringkat empat tanpa mereka harus menendang bola dengan penuh amarah pekan lalu.

Tim asuhan Sarri telah memastikan pertandingan perempat final melawan Juve bulan depan dengan mengalahkan Bologna 1-0 di Coppa Italia pada pertemuan terakhir, dengan gol Felipe Anderson di menit ke-33 yang cukup untuk memberikan kemenangan tipis bagi timnya pada hari Kamis.

Mantan pelatih Napoli tersebut akan sangat menyadari bahwa ia akan membutuhkan penampilan kolektif yang lebih baik dari para pemainnya jika mereka ingin mengalahkan Milan, setelah kalah dalam tiga pertemuan mereka melawan sang juara bertahan musim lalu.

Lazio Diterpa Peforma Kurang Baik

Meskipun begitu, Lazio kini berada dalam tahap perkembangan yang lebih baik di bawah asuhan sang pelatih yang berfokus pada penguasaan bola, sedangkan lawan mereka yang akan datang terlihat bermain di level yang lebih rendah dibandingkan musim lalu.

Advertisement. Scroll to continue reading.
ac milan lazio Sportalavista SPORTALAVISTA

Meskipun begitu, hanya penampilan tanpa henti dari Napoli dan beberapa hasil imbang yang membuat frustasi yang dapat menghentikan Milan untuk dapat mengamankan gelar juara sekali lagi.

Ketika harapan mereka untuk mempertahankan Serie A masih jauh dari kata berakhir, mantan tim asuhan Sarri telah unggul 12 poin atas rival terdekat mereka dengan mengalahkan Salernitana 2-0 di akhir pekan, yang pastinya akan menjadi sebuah defisit yang sangat sulit untuk dikejar di paruh musim.

Yang dapat dilakukan oleh Stefano Pioli dan para pemainnya hanyalah fokus pada diri mereka sendiri, meskipun begitu, meskipun catatan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan di semua kompetisi hampir tidak akan membangkitkan kepercayaan diri mereka sebelum mereka bertandang ke ibu kota di tengah pekan.

I Rossoneri baru saja tersingkir dari Coppa Italia di kandang Torino sebelum kalah 3-0 dari rival sekota mereka, Inter Milan, di Piala Super Italia pekan lalu, dengan dua hasil imbang 2-2 beruntun melawan Roma dan Lecce di Serie A yang membuat mereka semakin tertinggal dari Napoli.

Dengan pertandingan dua leg melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan knockout Liga Champions pertama klub selama sembilan tahun yang akan berlangsung bulan depan, Pioli akan berusaha untuk melaju melalui pertandingan tersebut sembari mengukuhkan posisi mereka di empat besar sebelum memburu para pemain terbaik asuhan Luciano Spalletti dalam beberapa bulan ke depan.

ac milan lazio Sportalavista SPORTALAVISTA
Update Berita Tim Lazio & AC Milan

Berita bola: Lazio diperkirakan akan tetap bermain tanpa sang penyerang andalan dan kapten mereka, Ciro Immobile, karena cedera paha, sedangkan Mario Gila dipastikan absen karena masalah otot.

Andersen memainkan peran sebagai false nine saat Immobile absen di pertandingan sebelumnya, dan mantan pemain sayap West Ham United ini hampir pasti akan kembali bermain setelah mencetak gol penentu kemenangan atas Bologna.

Sementara itu, Milan akan bertandang tanpa Fode Ballo, Mike Maignan, Alessandro Florenzi, dan Zlatan Ibrahimovic, yang tidak akan dapat bermain selama beberapa pekan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ante Rebic dan Rade Krunic seharusnya dapat dimainkan sebagai pemain pengganti, setelah kembali dari cedera otot ringan dalam satu minggu terakhir.

Pierre Kalulu akan kembali ke jantung pertahanan tim tamu bersama pemain internasional Inggris, Fikayo Tomori, setelah diistirahatkan saat melawan Inter pekan lalu.

Lazio Prediksi Starting lineup:

Provedel; Hysaj, Casale, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Pedro, Andersen, Zaccagni

AC Milan Prediksi Starting lineup:

Tatarusanu; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebagai Agen bola terpercaya memberikan berita bola terupdate. Dengan analisi ini yuk menurut kamu berapa nih?

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...