Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

MOTOGP

Staf Hotel yang Disebut Miguel Oliveira Usai Menang di MotoGP Mandalika 2022

Sportalavista SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Nama Risman di MotoGP Mandalika 2022 tiba-tiba menjadi sorotan saat pembalap KTM Red Bull Miguel Oliveira mendedikasikan kemenangannya di MotoGP Mandalika 2022 untuk Risman, yang disebutnya sebagai kru hotel.

Ya, dalam wawancara pasca pertandingan, Oliveira mendedikasikan kemenangan tersebut untuk pihak penting yang mendukungnya. Salah satunya adalah putrinya, yang sebelumnya dijanjikan piala.

Uniknya, nama lain yang dia sebutkan adalah Risman. Diketahui, Risman adalah staf hotel tempat Oliveira menginap saat berada di Lombok.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Baca Juga:

Miguel Oliveira Dari Tim Red Bull Taklukkan Sirkuit Mandalika

“Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini kepada seorang pria bernama Risman. Ia staf hotel tempat saya menginap. Ia benar-benar mendukung saya sepanjang pekan, dan dia orang yang baik. Saya janji padanya saya akan mendedikasikan podium saya kepadanya. Jadi, ini untukmu, Risman,” ucap Miguel Oliveira.

Akun Instagram Risman pun akhirnya terungkap. Dia memiliki akun Instagram bernama @richman_taye. Sebuah unggahan pun mencolok perhatian di Instagram Risman.

Miguel dan Risman memang sudah terlihat akrab. Bahkan Risman mengunggah potret bersama Miguel Oliveira di akun Instagram miliknya.

Tampak Risman menggendong Miguel Oliveira. Ia juga menuliskan di keterangan foto tersebut “Kandidat juara 2022”. Doa Risman tersebut pun menjadi nyata. Miguel Oliveira menjadi pemenang di MotoGP sirkuit Mandalika 2022.

Baca Juga:

Biografi: Mario Aji Pembalap Moto3 Asal Indonesia

“Candidate champion 2022 (kandidat juara 2022),” tulis caption di postingan tersebut.

Tak sampai di sana, Risman ternyata juga mendapat akses ke area belakang paddock para pembalap. Terlihat di postingan sebelumnya, dia berhasil foto dengan Chief Supporting officer Dorna Sports Carlos Ezpeleta.

Risman merupakan staf hotel saat Miguel Oliveira menginap di Lombok. Diketahui Risman merupakan staf hotel Novotel Lombok. Sosoknya pun menjadi perhatian penggemar MotoGP dunia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League