Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Xavi Hernandez: Barcelona akan Agresif Melawan Sevilla

Xavi SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Barcelona dihadapkan pada ujian berat karena akan bertandang ke Sevilla, yang sedang cemerlang. Blaugrana percaya diri dalam usahanya memburu kemenangan selanjutnya di tangan Xavi. Barca akan menantang Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dalam lanjutan Liga Spanyol, Rabu (22/12/2021) dinihari WIB.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Kedua tim berjarak 10 poin di papan klasemen. Barca menempati urutan ketujuh sedangkan Sevilla di peringkat kedua dengan selisih enam poin dari Real Madrid di puncak. Perbedaan jarak cukup jauh tetapi Barcelona masih optimis akan menyusul point dan menggeser posisi teratas.

Los Rojiblancos cuma sekali kalah dan memenangi tujuh dari 10 pertandingan liga terakhirnya. Tim besutan Julen Lopetegui itu juga sukses mengantongi kemenangan di tiga laga terakhir usai kalah tipis dari Real Madrid 1-2 pada akhir November silam.

Baca Artikel Lainnya hanya di Sportalavista

Di sisi lain Barcelona akhirnya memetik kemenangan pertamanya dalam empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi saat mengalahkan Elche 3-2. Barca kini mencari tambahan point dengan misi mengalahkan Sevilla dan menghapus komentar buruk yang menerpa tim Barcelona.

“Kami akan tampil berani melawan Sevilla. Kami akan memainkan tekanan tinggi dan merebut bola di daerah pertahanan lawan, itu adalah gaya permainan kami,” cetus pelatih Barcelona Xavi Hernandez dalam jumpa pers dikutip Marca.

“Sevilla itu tim yang sudah siap menjuarai La Liga musim ini, mereka hampir mencapainya pada musim lalu. Mereka sekarang bisa memangkas jarak hanya menjadi tiga poin di belakang pemimpin klasemen dengan sebuah kemenangan.”

“Sevilla itu sebuah tim yang sangat bagus, sebuah tim yang spektakuler tapi ada tiga poin yang dipertaruhkan. Kami pun sedang meningkat dan berkembang. Mereka mempunyai seorang pelatih yang hebat dan kami menantikan pertandingannya. Tiga poin akan memberi kami tambahan moral,” sebut Xavi jelang laga tandang Barcelona.

Xavi Hernandez masih optimis dengan punggawa muda mereka untuk meraih poin lebih banyak lagi setelah kemenangan pertama setelah 4 laga terakhir. Setelah mendapatkan banyak komentar buruk tim Barcelona akan terus berbenah diri untuk menghadapi laga selanjutnya dan memulai tren kemenangan.

Dukung terus Barcelona sebagai tim kesayangan dengan memberikan komentar positif pada postingan artikel ini. Sportalavista akan terus menghadirkan artikel olahraga untuk kamu dan menyajikan berita terupdate seputar dunia olahraga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League