Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Arsenal Ajukan Tawaran Pembuka untuk Kiper Brentford, David Raya

Arsenal Ajukan Tawaran Pembuka untuk Kiper Brentford, David Raya

Arsenal Membidik David Raya

Sportalavista – Arsenal dilaporkan telah mengajukan penawaran pembuka untuk kiper Brentford, David Raya.

Pemain internasional Spanyol itu telah masuk dalam radar beberapa tim papan atas musim panas ini setelah membantu menjadikan Brentford sebagai tim papan atas Liga Premier pada musim 2022-23.

Manchester United dan Tottenham Hotspur dikreditkan dengan minat pada Raya di awal bursa, sebelum mengalihkan perhatian mereka masing-masing ke Andre Onana dan Guglielmo Vicario.

Arsenal Masih Kesulitan Mencari Penjaga Gawang

Setelah dua tim Big Six membatalkan ketertarikan mereka, Bayern Munich yang bisa saja kehilangan Yann Sommer ke Inter Milan sebagai pengganti Onana tampak melompat ke posisi terdepan.

Namun, laporan selama beberapa hari terakhir telah mengaitkan Arsenal dengan langkah mengejutkan untuk mantan pemain Blackburn Rovers, yang tampaknya lebih memilih untuk pindah ke Emirates daripada Allianz Arena.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Raya diyakini telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal terkait persyaratan pribadi, dan menurut Fabrizio Romano, The Gunners kini telah mendekati Brentford dengan tawaran pertama mereka.

The Gunners Terus Meningkatkan Tawaran

Romano menyatakan bahwa Arsenal telah menawarkan £20 juta, yang dapat meningkat menjadi £23 juta dengan tambahan terkait performa, dan Raya telah memberi tahu Brentford bahwa ia ingin bergabung dengan rival London mereka.

Pemain berusia 27 tahun itu berada di tahun terakhir kontraknya di Gtech Community Stadium, namun manajer Thomas Frank secara terbuka menyatakan bahwa ia berharap bisa mendapatkan dana sebesar £40 juta melalui penjualan di musim panas.

Akibatnya, tawaran pembukaan Arsenal diperkirakan akan segera ditolak, namun The Gunners kemungkinan akan kembali dengan tawaran yang lebih baik saat mereka bersiap untuk menggeser sejumlah pemain yang tidak diinginkan dalam beberapa minggu mendatang.

Turner Belum Mendapatkan Kepercayaan Arteta

The Gunners hanya merekrut kiper internasional Amerika Serikat, Matt Turner, tahun lalu untuk menjadi cadangan Aaron Ramsdale, saat Bernd Leno hengkang ke Fulham setelah kehilangan statusnya sebagai kiper nomor satu dari pemain Inggris itu.

Turner tampil mengesankan di Liga Eropa, namun ia tidak bermain satu menit pun di Liga Primer, dan Nottingham Forest dikabarkan akan terus memantau perkembangan seputar pemain berusia 29 tahun itu jika pengejaran mereka terhadap Dean Henderson tidak membuahkan hasil.

Ramsdale tampil sebagai starter untuk Arsenal dalam kemenangan di Emirates Cup atas Monaco, di mana ia menjadi pahlawan dalam adu penalti dengan penyelamatan krusial dari Takumi Minamino untuk membantu Arsenal mempertahankan gelar juara pertandingan persahabatan tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Arteta ditanya tentang hubungannya dengan Raya setelah pertandingan, tetapi bos The Gunners memberikan tanggapan yang meremehkan, mengatakan kepada wartawan: “Anda tahu bahwa saya tidak akan membicarakan pemain yang tidak ada di sini, saya minta maaf.”

Raya telah mencatatkan 54 clean sheet dalam 161 pertandingan untuk Brentford sejak meninggalkan Blackburn pada 2019, termasuk 12 kali nirbobol pada musim 2022-23 Premier League, di mana ia melakukan lebih banyak penyelamatan dibandingkan kiper lainnya dengan 154 penyelamatan.

Namun, pemain internasional Spanyol itu tidak terlibat dalam dua pertandingan persahabatan terakhir Brentford melawan Brighton & Hove Albion atau Aston Villa, di mana Thomas Strakosha dan rekrutan baru Mark Flekken bergantian menjadi penjaga gawang.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...