Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

BRI Liga 1: Prediksi Barito Putera Vs RANS Nusantara

BRI Liga 1: Prediksi Barito Putera Vs RANS Nusantara

Prediksi Pertandingan Klasemen 10 Besar

Sportalavista – Pertandingan klasemen 10 besar hanya memiliki selisih 2 point, Barito Putera akan menjamu RANS Nusantara di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kab. Banjar pada laga BRI Liga 1 week-4 Jumat, 15.00 WIB.

PS Barito Putera butuh kemenangan untuk memuncaki klasemen Liga 1. Tiga poin akan mengangkat PS Barito Putera ke posisi ketiga di atas calon rival RANS Nusantara FC.

Kedua tim tiba setelah kalah di pertandingan sebelumnya. Mereka gagal memetik poin usai dikalahkan duo asal Jawa Tengah pada pekan ke-13 Liga 1. RANS Nusantara kalah 1-2 dari Persis Solo. Sedangkan Barito Putera dikalahkan PSIS Semarang dengan skor 0-1.

Unggul di Kandang Sendiri

Barito Putera yang bermain di kandang sendiri bertekad meraih poin maksimal untuk memperbaiki peringkatnya.

Menghadapi RANS Nusantara, klub berjuluk Laskar Antasari itu masih akan mengandalkan Carli de Murga dan Renan Alves. Kombinasi apik kedua pemain ini akan membuat lawan kesulitan menembus lini belakang Barito Putera.

Sementara pertahanan RANS Nusantara juga tak kalah kuatnya. Pelatih kepala Eduardo Almeida diyakini masih akan mengandalkan duet Legiun Asing; Angelo Meneses dan Carneiro Kiko. Kedua nama ini menjadi tembok yang sulit ditembus lawan.

Prediksi Pemain yang Akan Turun

Barito Putera akan menunjuk kapten Bayu Pradana, Makan Konate, dan Mike Ott di lini tengah. Ketiga pemain ini selama ini menjadi andalan Pelatih Kepala Rahmad Darmawan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain menjaga keseimbangan di lini tengah, ia juga memiliki kemampuan passing yang sangat baik. Apalagi Markan Konate punya naluri mencetak gol yang cukup bagus.

Persaingan di lini depan juga tak kalah sengitnya. Lini depan Barito Putera masih mengandalkan ketajaman Murilo Mendes. Striker asal Brasil itu telah mencetak enam gol dalam 13 pertandingan sejauh ini.

Bintang Asing

Berita Bola – Selain Mendes, Laskar Antasari masih punya pemain lain yang patut diwaspadai seperti Gustavo Tocantins dan Bagus Kahfi. Keduanya bisa menjadi ancaman serius bagi tim lawan di frontcourt.

Di kubu RANS Nusantara, mereka memiliki sosok penyerang asal Luanda, Angola Evandro Brandao untuk menggempur pertahanan Laskar Antasari. Brandao telah mencetak dua gol dari 10 laga.

Jangan lupa, The Prestige Phoenix juga masih memiliki dua pemain yang siap mengacak-acak lini pertahanan Barito Putera. Kedua pemain yang dimaksud adalah Tavinho Barros dan Kenshiro Daniels. Sejauh ini Tavinho mengemas empat gol serta Kenshiro satu gol.

Saat ini, Barito Putera berada di peringkat ke-7 klasemen BRI Liga 1, sedangkan RANS Nusantara FC berada di posisi ke-3. Kedua tim pasti akan memberikan pertandingan yang menarik dan penuh semangat.

Prediksi Starting Line up:

Advertisement. Scroll to continue reading.

Barito Putera (4-2-3-1): Joko Ribowo; Bagas Kaffa, Renan Alves, Yuswanto Aditya, Aditya Dewa; Bayu Pradana, Mike Ott; Ferdiansyah, Ryota Noma, Rizky Pora; Gustavo Tocantins.

RANS Nusantara (4-3-3): Hilman Syah; Ady Setiawan, Arif Satriya, Herwin Saputra, Edo Febriansyah; Muhammad Tahir, Mitsuru Maruoka, Finky Pasamba; Makan Konate, Yanis Mbombo.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...