Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Chelsea Terus Dekati Napoli Untuk Mendapatkan Victor Osimhen

Chelsea dilaporkan berada di posisi terdepan untuk mendatangkan striker Napoli, Victor Osimhen, pada tahun 2024.

Victor Osimhen Semakin Dekat Chelsea

Sportalavista – Chelsea dilaporkan berada di posisi terdepan untuk mendatangkan striker Napoli, Victor Osimhen, pada tahun 2024.

Pemain internasional Nigeria itu adalah salah satu penembak jitu yang paling diminati di bursa musim panas tahun ini, setelah membawa Napoli meraih gelar juara Serie A dengan 26 gol dalam 32 pertandingan.

Chelsea, Manchester United dan Paris Saint-Germain diyakini sedang menimbang-nimbang untuk mendapatkan Osimhen, namun mereka tidak berhasil mendapatkan mantan pemain Lille tersebut.

Osimhen Dihina Lewat Akun TikTok Napoli

Sebagai hasilnya, Osimhen tetap berada di Naples untuk menjadi ujung tombak pertahanan Scudetto Partenopei, tetapi masa depan jangka panjangnya diragukan karena skandal media sosial baru-baru ini.

Bulan lalu, akun TikTok resmi Napoli mengunggah dua video aneh yang tampaknya mengejek Osimhen, salah satunya membandingkannya dengan kelapa, sementara yang lain mengolok-olok kegagalan penaltinya saat melawan Bologna dengan suara bernada tinggi yang disulih suara.

Perwakilan Osimhen mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap sang juara Italia, yang tidak secara resmi meminta maaf kepada pemain berusia 24 tahun itu, namun menegaskan bahwa mereka tidak pernah bermaksud menyinggung perasaan sang penyerang bintang dengan unggahan yang kini telah dihapus.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Belum Tergantikan di Starting Lineup

Osimhen tetap menjadi salah satu nama pertama di daftar susunan pemain untuk pelatih kepala Rudi Garcia di tengah-tengah saga dan pertengkaran baru-baru ini dengan sang manajer, setelah terlibat adu mulut dengan Garcia setelah digantikan pada pertandingan melawan Bologna yang disebutkan sebelumnya.

The Blues menambahkan Nicolas Jackson, Christopher Nkunku dan Deivid Washington ke dalam barisan penyerang mereka pada musim panas ini, namun Jackson baru mencetak satu gol di Premier League sejauh ini, sementara Nkunku masih absen karena cedera lutut yang cukup serius.

Akibatnya, Mauricio Pochettino memprioritaskan perekrutan pemain nomor sembilan baru di pertengahan musim, dan laporan tersebut menambahkan bahwa klub akan segera melakukan pembicaraan mengenai strategi transfer mereka untuk Osimhen.

Kontrak Victor Osimhen

Kontrak pemain asal Nigeria itu dengan Napoli hanya berjalan hingga akhir musim 2024-25, dan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak diduga menemui jalan buntu karena beberapa kejadian baru-baru ini, namun presiden Aurelio de Laurentiis tetap tenang menghadapi situasi tersebut.

Berbicara kepada wartawan setelah kekalahan 3-2 di Liga Champions dari Real Madrid pada hari Selasa, De Laurentiis mengatakan: “Tidak ada masalah, tidak pernah ada masalah: semua orang di Napoli selalu bahagia, masalahnya adalah ketika mereka pergi, mereka tidak dapat lagi menemukan jalan utama.”

Chelsea kemungkinan akan meminta bayaran lebih dari £100 juta untuk Osimhen dan mungkin harus bersaing dengan tim-tim Arab Saudi untuk mendapatkan tanda tangannya, namun the Blues juga memiliki beberapa opsi alternatif.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ivan Toney dari Brentford, Evan Ferguson dari Brighton & Hove Albion dan Santiago Gimenez dari Feyenoord juga masuk dalam radar klub asal London Barat tersebut, namun rival asal London, Arsenal dan Tottenham Hotspur, juga menunjukkan ketertarikan mereka.

Chelsea kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 2-0 dalam derby London Barat atas Fulham pada Senin malam dan kembali bertandang untuk menghadapi Burnley pada Sabtu sore sebelum jeda internasional.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...