Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Erik ten Hag Menjelaskan Kedatangan Marcel Sabitzer Di Manchester United

Manchester United

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer

Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer dengan status pinjaman dari Bayern Munchen.

Pemain internasional Austria itu menyelesaikan proses peminjaman ke Old Trafford pada hari tenggat waktu dan ia berpotensi melakukan debutnya untuk Setan Merah dalam pertandingan Premier League hari Sabtu melawan Crystal Palace.

Man United tidak berencana untuk mencari gelandang baru pada bulan Januari, namun Donny van de Beek akan absen di sisa musim ini setelah menjalani operasi lutut, sementara Christian Eriksen akan absen hingga akhir April karena masalah pergelangan kaki.

Erik ten Hag

Baca Juga:
Prediksi Coppa Italia: Inter Milan Vs Atalanta BC

Scott McTomunay Digantikan Marcel Sabitzer

Scott McTominay juga saat ini berada di pinggir lapangan karena cedera, yang membuat klub mendatangkan Sabitzer untuk sisa musim 2022-23.

Pemain baru tim berada di tribun penonton di Old Trafford untuk pertandingan leg kedua semifinal Piala EFL hari Rabu melawan Nottingham Forest, yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tim asuhan Ten Hag.

“Kami sangat senang dengan transfer itu karena kami membutuhkannya setelah Donny van de Beek keluar, sekarang Christian Eriksen untuk waktu yang lebih lama dan juga, saya pikir untuk waktu yang singkat, Scott McTominay juga tidak tersedia,” kata Ten Hag kepada wartawan pada hari Rabu.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Erik ten Hag

Baca Juga:
Prediksi Serie A Napoli Vs Roma Dan Analisa Pertandingan

Mengisi Lini Yang Hilang

“Jadi itu membuat kami kekurangan pemain di lini tengah. Tapi kemudian untuk mendatangkan pemain berkualitas di hari tenggat waktu itu sulit, dan kami mendapatkan kesempatan ini.”

“Saya pikir Anda melihat babak pertama bahwa Eriksen, ketika dia tidak ada di sana, itu adalah dinamika yang berbeda dalam tim. Itu tidak harus menjadi lebih buruk. Hanya tim yang harus beradaptasi dan itu membutuhkan waktu. 

Namun, kami tidak punya waktu. Pertandingan berikutnya sudah datang. Kami punya waktu dua hari dan kemudian Liga Primer akan dimulai kembali.

“Saya mengenal pemain sudah lama dari [RB] Salzburg. Terutama dari [RB] Leipzig. Dia tampil fantastis, jadi saya berharap dia akan melakukan hal yang sama di sini.

Erik ten Hag

Baca Juga:
Resmi! RRQ Hoshi Roster MPL ID Season 11 Sudah Diumumkan

Penilaian Erik ten Hag Kepada Bintang Muda

“Saya pikir ia memiliki sikap yang hebat; ia berada di usia yang tepat, dan saya yakin kesempatan ini akan sangat memotivasinya dan ia akan tampil dengan baik untuk kami.”

Sabitzer telah berjuang untuk mendapatkan posisi starter secara reguler untuk Bayern musim ini, tetapi ia masih mencatatkan 24 penampilan di semua kompetisi, dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pemain asal Austria ini masuk sebagai pemain pengganti pada menit-menit akhir saat Bayern bermain imbang 1-1 dengan Eintracht Frankfurt di Bundesliga pada 28 Januari, dan ia akan bersaing untuk masuk dalam skuat melawan Palace pada Sabtu sore.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...