Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

ESPORT

Resmi! RRQ Hoshi Roster MPL ID Season 11 Sudah Diumumkan

RRQ Hoshi SPORTALAVISTA

RRQ Hoshi Roster MPL ID Season 11 Captain Vyn

Sportalavista – Diumumkan lewat YouTube nya, RRQ Hoshi Roster MPL ID Season 11 terlihat beberapa wajah baru dan kehilangan salah satu pilarnya.

Kehilangan sang Captain R7 akan sangat mempengaruhi tim, tapi kali ini Lemon pun masih ada bergabung dalam tim MPL ID Season 11.

R7 memutuskan rehat pada S11 ini setelah beberapa lalu dari sebelum M4 World Championship terdengar kabar bahwa R7 mengalami cedera pada tangannya dan masih dalam pengobatan.

Tapi jangan sedih kata babang R7 dia akan terus support tim RRQ dan jika cederanya sudah membaik akan segera bergabung lagi dengan tim RRQ. 

Meski baru menyelesaikan persaingan besar di M4 World Championship, RRQ Hoshi terus bergerak mempersiapkan timnya untuk MPL ID S11.

RRQ Hoshi menjadi tim Mobile Legends (MLBB) pertama yang mengumumkan nama pemainnya untuk event MPL ID S11.

Advertisement. Scroll to continue reading.
RRQ Hoshi SPORTALAVISTA

Baca Juga:
ECHO Memenangkan M4 World Championship, Menyapu Blacklist International Di Grand Final

Pengganti Captain R7 Exp Laner Terbaik Indonesia

Nah, setelah ditinggal kapten R7 usai M4 lalu, siapakah yang akan mengisi roster tim RRQ Hoshi di MPL ID musim depan?

Setelah Kejuaraan Dunia M4, kapten RRQ R7 memutuskan untuk istirahat karena tangannya sakit sejak MPL ID S10 terakhir.

RRQ resmi memperkenalkan Renbo yang sudah pernah memainkan Bigetron Alpha sebelumnya. Ia bertugas sebagai mid laner, mengisi kekosongan yang ditinggalkan Lemon untuk Exp Laner.

Lemon akan bermain di EXP Lane untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh R7, dimana dia akan bergantian dengan Banana.

Melalui kanal Youtube dan Instagram, Team RRQ dengan ini mengumumkan secara resmi roster divisi MLBB mereka yang akan mengikuti MPL ID S11:

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca Juga:
Tundukan Todak  3-0, RRQ Hoshi Ikut Onic Esports Ke Semifinal Upper Bracket

Vyn – Roamer (Captain)

Banana – EXP Lane

Lemon – EXP Lane

Skylar – Gold Lane

Clay – Mid Lane

Renbo – Mid Lane

Advertisement. Scroll to continue reading.

Albert – Jungle

Fiel – Coach

Arcadia – Analis

Coach Acil out dan di lanjutkan sepak terjangnya oleh Fiel, apakah kepercayaan Kingdom akan terobati dengan draft pick komposisi yang sekarang?

Kehilangan R7 di area EXP Lane pasti akan membuat berat perbedaan yang sangat signifikan di kubu RRQ Hoshi. Untuk mengembalikan Mahkota King Of King, Ayo Kingdom dukung terus RRQ Hoshi di MPL ID Season 11.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Dewa United Mencoba Bangkit Dari Posisi 17 Klasemen Sportalavsita – Persikabo 1973 vs Dewa United akan berlaga di BRI Liga 1 2022-2023 Pekan 19....

ESPORT

ECHO Tundukan Blacklist International di Grand Final M4  Sportalavista – Kedua tim pasti mencoba yang terbaik untuk memenangkan piala M4. Di Grand Final ini,...

BOLA

Dewa United Berbagi Poin Dengan Persis Solo Sportalavista – Laga Dewa United vs Persis Solo dilangsungkan dalam Liga 1 Putaran Kedua Pekan 1 di...

BOLA

PSM Gagah Di Puncak Klasemen Liga 1 Sportalavista – PSM Makassar berhasil mengalahkan PSS Sleman 4-0 pada pekan ke-18 Liga 2022 di Stadion BJ...