Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Hugo Lloris Masuk Daftar Skuat Tottenham Hotspur

Hugo Lloris Masuk Daftar Skuat Tottenham Hotspur

Hugo Lloris Kembali Merumput

Sportalavista Hugo Lloris telah masuk dalam daftar 25 pemain Tottenham Hotspur untuk Liga Primer Inggris, meskipun telah diberitahu bahwa ia dapat hengkang di musim panas.

Kepindahan tidak pernah terjadi untuk penjaga gawang Prancis, setelah Spurs mengungkapkan bahwa mereka mengizinkannya untuk “menjajaki peluang transfer yang prospektif”.

Lloris tidak ikut dalam perjalanan skuat ke Asia untuk pra-musim, dan ia tidak masuk dalam daftar pemain yang dipanggil oleh Ange Postecoglou sejauh musim ini.

Sebelumnya Dikabarkan Akan Digantikan

Menjelang musim baru, juga diumumkan bahwa Heung-min Son akan menggantikan Lloris sebagai kapten klub.

Kehilangan ban kapten setelah delapan tahun menjadi kapten memicu spekulasi lebih lanjut bahwa kepergiannya akan segera terjadi.

Namun, meskipun ada rumor ketertarikan dari Lazio, Arab Saudi dan tim-tim dari tanah kelahiran Lloris di Ligue 1, tidak ada yang konkret yang muncul.

Bahkan ada laporan yang menyatakan bahwa Spurs bisa saja memutus kontrak pemain berusia 36 tahun itu, namun masuknya dia kembali ke dalam skuat menunjukkan bahwa dia akan bertahan untuk saat ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Spurs Belum Konsisten

Dalam sebuah awal yang baik bagi Spurs, dengan 10 poin yang telah dikumpulkan dari kemungkinan 12 poin di awal musim, Guglielmo Vicario dengan cepat merebut posisi nomor satu.

Fraser Forster terus menjadi cadangan, bermain dalam kekalahan Spurs di EFL Cup dari Fulham, namun kembalinya Lloris ke dalam skuat membuat Postecoglou memiliki lima penjaga gawang dalam skuat yang berjumlah 25 orang.

Pemain lain yang dibuang dari skuat adalah Eric Dier, tetapi seperti Lloris, mantan pemain internasional Inggris itu tetap bersama klub.

Dier juga belum pernah bermain dalam pertandingan kompetitif di bawah asuhan manajer asal Australia tersebut, namun ia bergabung dengan Lloris sebagai salah satu dari delapan pemain yang tidak dimainkan oleh Spurs.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...