Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Kegagalan tes doping Paul Pogba membuat kariernya diragukan

Kegagalan tes doping Paul Pogba membuat kariernya diragukan

Apa yang terjadi pada Pogba?

Sportalavista – Paul Pogba telah terjebak dalam hujan lebat sejak ia kembali ke Juventus musim lalu. Pemain berusia 30 tahun ini berlatih di markas Continassa pada Senin sore. 

Harapannya adalah bahwa ia akan cukup fit untuk dipilih untuk pertandingan akhir pekan ini melawan Lazio, pertandingan terbesar musim ini bagi Juventus sejauh ini. Bisa ikut berlatih saja sudah terasa seperti sebuah berkah.

Seminggu yang lalu ia menjalani pemindaian di fasilitas J Medical klub. Hal itu dilakukan setelah ia meninggalkan lapangan dengan rasa tidak nyaman saat melawan Empoli sehari sebelumnya. 

Hujan Masalah, Pogba Cedera

Berita Bola Pogba melakukan tekel yang canggung terhadap bek sayap Bartosz Bereszynski dan tidak terlihat baik-baik saja setelahnya. 

Kekhawatiran tergambar di wajahnya saat ia berjalan ke terowongan di waktu normal dengan dirawat oleh staf medis Juventus, tidak dapat bergabung dengan rekan setimnya yang sedang berkumpul dengan para penggemar di tribun penonton.

Ada kekhawatiran otot-otot di sekitar lutut kanan yang cedera saat tur pramusim Juventus ke AS pada 2022 kembali mengganggunya. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Cedera Hamstring

Pogba mengalami cedera pada otot paha depan pada kaki yang sama 20 menit setelah tampil sebagai starter di musim lalu, dalam kemenangan 2-0 atas Cremonese. 

Dia duduk di lapangan dengan kepala di tangannya dan menangis. Hal itu menjelaskan kegelisahannya pekan lalu. 

Kegelisahan akan terulang kembali. Namun Pogba pasti telah bernapas lega ketika hasil USG menunjukkan bahwa ia hanya mengalami cedera pada hamstring kanannya. 

Jeda internasional akan memungkinkannya untuk pulih dan berlatih dengan kontinuitas yang ia butuhkan untuk mengubah penampilan setengah jam melawan Bologna, di mana ia berkontribusi pada gol penyeimbang Juventus, dan Empoli, di mana tendangan voli indahnya dianulir, menjadi penampilan yang lebih lama dan berkelanjutan.

Pasal 5.5 perjanjian kolektif dengan Asosiasi Pemain Sepak Bola Italia mengizinkan klub untuk berhenti membayar gaji jika seorang pemain diskors karena gagal dalam tes doping, bahkan sebagai tindakan pencegahan.

Pogba bisa menghadapi konsekuensi yang lebih serius jika Juventus dapat mengakhiri kontraknya yang bernilai €8 juta per tahun jika hasil tes ulangnya positif dan pemain Prancis itu dinyatakan bersalah oleh pengadilan olahraga.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Menurut Milan News, Pogba baru bermain 213 menit sejak kembali ke Turin pada 2022, sehingga Juventus akan membayar bersih sebesar 40.000 euro untuk setiap waktu bermain setelah kembali dari Manchester United.

Jika Juventus memutus kontraknya, mereka akan menghemat sekitar 30 juta euro. Kontrak Pogba saat ini di Turin akan berakhir pada Juni 2026.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...