Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Kualifikasi Euro 2024 – Prediksi Makedonia Utara Vs Inggris

Inggris
Inggris bisa jadi unggulan di Grup B World Cup Qatar 2022.

Prediksi Makedonia Utara Vs Inggris

Sportalavista – Inggris akan bertandang ke Makedonia Utara pada Selasa 02.45 WIB diTodor Proeski Arena, dalam pertandingan kualifikasi Euro 2024 dan mereka akan mengamankan posisi mereka di Pot 1 untuk pengundian.

The Three Lions telah menikmati musim yang kuat, mengumpulkan 19 poin dari tujuh pertandingan untuk memuncaki Grup C dan melaju ke Kejuaraan Eropa musim panas mendatang, namun Makedonia Utara telah tersingkir dari kualifikasi, dengan tim tamu berada di posisi keempat di klasemen.

Makedonia Utara telah memenangkan dua pertandingan, satu kali seri dan empat kali kalah dalam tujuh pertandingan kualifikasi mereka untuk Euro 2024, yang membuat mereka berada di posisi keempat di Grup C dengan tujuh poin.

The Lions berhasil mencapai putaran final Euro 2020, yang merupakan partisipasi pertama mereka di turnamen besar, tetapi mereka tidak akan hadir di Kejuaraan Eropa musim panas mendatang.

Baca Juga:
Kualifikasi Euro 2024 – Prediksi Ukraina Vs Italia

Hasil Buruk Makedonia

Tim asuhan Blagoja Milevski akan memasuki pertandingan ini dengan modal kekalahan 5-2 dari Italia pada hari Jumat, sementara mereka juga dikalahkan 2-0 oleh Ukraina pada pertengahan Oktober.

Kedua kemenangan Makedonia Utara di bagian ini terjadi saat menghadapi Malta, dan mereka mengalami kekalahan 7-0 dalam pertandingan sebaliknya dengan Inggris di Wembley pada pertengahan Juni.

Advertisement. Scroll to continue reading.

The Lions akan berusaha untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia 2026, dan mereka telah mencapai final playoff untuk Piala Dunia 2022, kalah 2-0 atas Portugal, dengan Bruno Fernandes mencetak dua gol untuk tuan rumah.

Inggris akan memasuki pertandingan terakhir mereka di Grup C dengan bekal kemenangan 2-0 atas Malta di Wembley, dengan Harry Kane mencetak gol di menit ke-75 setelah gol bunuh diri dari Enrico Pepe membuat tim tuan rumah unggul.

Baca Juga:
Kualifikasi Euro 2024 – Prediksi Spanyol Vs Georgia

Inggris Masih Kokoh di Puncak

Ini merupakan penampilan yang kurang bersemangat dari the Three Lions, namun mereka kini telah memenangkan enam pertandingan dan meraih satu hasil imbang dari tujuh pertandingan untuk mengumpulkan 19 poin, yang membuat mereka tetap berada di puncak klasemen.

Anak asuh Gareth Southgate unggul enam poin atas tim yang berada di peringkat dua, dan mereka membutuhkan satu poin atas Makedonia Utara untuk memastikan diri berada di Pot 1 untuk pengundian putaran final.

Inggris tersingkir di perempat final Piala Dunia 2022 oleh Perancis, saat mereka menjadi runner-up di Euro 2020, kalah dalam adu penalti dari Italia.

Kelompok pemain ini seharusnya percaya diri untuk melaju jauh ke turnamen musim panas mendatang, dan ini akan menjadi sebuah Kejuaraan Eropa yang menarik, dengan Perancis, Jerman, Spanyol, dan Portugal yang juga merupakan salah satu tim yang harus diperhatikan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca Juga:
Kualifikasi Euro 2024 – Prediksi Perancis Vs Gibraltar

Prediksi Lineup Kedua Tim

Southgate telah menentukan sebagian besar pemainnya untuk Euro 2024, namun masih terdapat beberapa posisi yang terbuka, yang menunjukkan pentingnya pertandingan di hari Senin, saat penampilan yang baik dari pemain tertentu dapat membuat mereka memastikan tempat mereka di grup.

Pelatih kepala Makedonia Utara, Milevski, diperkirakan akan melakukan perubahan pada tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama dibunyikan saat menghadapi Italia pada Jumat malam.

Jani Atanasov mencetak dua gol dari bangku cadangan dalam pertandingan terakhir tim, dan ia diperkirakan akan masuk ke dalam tim, sementara Milan Ristovski dan Stefan Ashkovski juga dapat dimasukkan ke dalam tim.

Elif Elmas dari Napoli dan Enis Bardhi dari Trabzonspor akan tetap bermain sebagai pemain inti, sedangkan Ezgjan Alioski juga diperkirakan akan mendapatkan satu tempat di tim inti.

Sedangkan untuk Inggris, sang pelatih kepala, Southgate, diperkirakan akan melakukan perubahan pada tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama dibunyikan melawan Malta pada Jumat malam.

Rico Lewis dapat dimainkan untuk debutnya sebagai bek kiri karena kurangnya pilihan di posisi tersebut, sedangkan Bukayo Saka, Kalvin Phillips, Kyle Walker, Declan Rice, dan Jack Grealish juga dapat bermain sebagai starter.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Marcus Rashford terpaksa keluar dari lapangan karena cedera saat menghadapi Malta setelah bertabrakan dengan rekan setimnya, Trent Alexander-Arnold, dan ia sepertinya tidak akan bermain saat menghadapi Makedonia Utara.

Nick Pope, John Stones, Luke Shaw, Reece James, Jude Bellingham dan James Maddison tidak dapat tampil dalam tim karena masalah kebugaran, sedangkan Raheem Sterling kembali tidak diikutsertakan meskipun ia tampil gemilang bersama Chelsea musim ini.

Makedonia Utara Prediksi Starting Lineup:

Dimitrievski; Ashkovski, Serafimov, Musliu; Dimoski, Atanasov, Elezi, Alioski; Ristovski, Bardhi, Elmas

Inggris Prediksi Starting Lineup:

Pickford; Walker, Guehi, Maguire, Lewis; Alexander-Arnold, Rice, Phillips; Grealish, Kane, Saka

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...