Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Liga 1: Prediksi Dewa United Vs Persis Solo

Liga 1: Prediksi Dewa United Vs Persis Solo

Target Point Penuh Dewa United

Sportalavista – Persis Solo akan bertandang ke markas Dewa United di Indomilk Arena, Tangerang, untuk jalani matchday keenam di Liga 1 2023/2024, Jumat (4/8) 15.00 WIB. 

Dewa United jadi pemuncak klasemen dengan tabungan 10 poin. Hasil dari tiga menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Tiga poin dipastikan menjadi target Dewa United dan Persis Solo di laga ini. Tangsel Warriors yang mengantongi 10 poin dari lima pertandingan, saat ini menempati posisi empat klasemen sementara BRI Liga 1.

Persis Masih Jauh di Posisi Bawah

Sementara itu Persis Solo saat ini masih tercecer di posisi 16 dengan koleksi lima poin dari lima laga. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa membutuhkan tambahan tiga poin untuk keluar dari zona merah dan menjauh dari papan bawah klasemen.

Jelang pertandingan ini, performa kedua tim bisa dikatakan sama-sama tengah menurun. Dewa United yang sebelumnya tidak pernah kehilangan poin, pekan lalu dibantai Bali United 3-1.

Sedangkan Persis Solo yang di pekan keempat menelan kekalahan dari Madura United, menahan imbang Arema FC 1-1 di pekan kelima.

Dewa United Masih Unggul H2H

Berita Bola – Dewa tengah dalam kondisi bimbang. Pekan lalu tim ini baru saja merasakan kekalahan perdananya. Yakni dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta (29/7), dengan skor akhir 1-3.

Egy Maulana Vikri dkk sempat unggul pada menit ke-29 melalui gol Ricky Kambuaya. Sialnya mereka malah kena comeback tragis, lewat tiga gol beruntun lawan setelahnya. Yakni dari kaki penalti Jefferson Assis (47), Ilija (71), dan Kadek Agung (77).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Secara head to head Dewa United vs Persis dalam lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan Dewa United nampaknya lebih mendominasi dengan berhasil mengalahkan Persis sebanyak dua kali sedangkan Persis belum pernah menang melawan Dewa United dan hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang melawan Dewa United.

Prediksi Susunan Pemain

Dewa United (4-3-3): Sonny Stevens; Ady Setiawan, Risto Mitrevski, Junior Eldstal, Ahmad Rusadi; Ricky Kambuaya, Theo Numberi, Dimitrios Kolovos; Egy Maulana Vikri, Alex Martins, Majed Osman.

Pelatih: Jan Olde Riekerink

Persis Solo (4-4-2): Gianluca Pandeynuwu; Eky Taufik, Diego Bardanca, Jaimerson Xavier, Faqih Maulana; Moussa Sidibe, Sutanto Tan, Alexis Messidoro, Roni; Fernando Rodriguez, Ramadhan Sananta.

Pelatih: Leonardo Medina

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ikuti tebak skor dalam pertandingan Dewa United melawan Persis Solo di agen bola terpercaya.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...