Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Liga Champions: Prediksi Napoli Vs Real Madrid

Liga Champions: Prediksi Napoli Vs Real Madrid

Prediksi Raksasa Itali & Spanyol

Sportalavista – Salah satu pertandingan penting di fase grup Liga Champion akan berlangsung di Naples pada hari Rabu 02.00 WIB, saat sang juara Italia, Napoli, akan menjamu Real Madrid di Stadio Diego Armando Maradona.

Napoli akan memasuki pertandingan ini dengan bekal kemenangan telak 4-0 atas Lecce di Serie A, sedangkan Real Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Girona di La Liga pada pertandingan terakhir mereka.

Napoli masih jauh dari kata sempurna di Serie A musim ini, namun mereka meraih kemenangan keempat mereka di liga pada hari Sabtu dengan mencetak empat gol tanpa balas ke gawang Lecce, dengan hasil tersebut membawa mereka mengoleksi 14 poin dari tujuh pertandingan.

Trend Positif Napoli

Tim asuhan Rudi Garcia berada di urutan ketiga di klasemen Serie A, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Inter Milan, sementara mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-1 atas Braga di laga pembuka Liga Champions.

Braga sebenarnya sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-84 dalam pertandingan tanggal 20 September lalu, namun gol bunuh diri dari Sikou Niakate pada menit ke-88 membuat Napoli mengawali musim kompetisi Eropa 2023-24 dengan kemenangan penting.

The Blues mencapai perempat final Liga Champions musim lalu, yang terbukti menjadi penampilan terbaik mereka di kompetisi tersebut, dan mereka akan berharap untuk lolos dari grup musim ini, dengan dua tim favorit di grup tersebut akan saling berhadapan di pertandingan ini.

Head to Head Napoli & Real Madrid

Berita Bola – Napoli terakhir kali bertemu Real Madrid di babak 16 besar pada musim 2016-17, dengan sang raksasa Spanyol menang 3-1 di kandang dan tandang untuk melaju ke babak selanjutnya dalam kompetisi ini dengan agregat 6-2.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Real Madrid, yang telah memenangkan 14 Piala Eropa, telah berada dalam performa yang sangat baik pada awal musim 2023-24, hanya menderita satu kekalahan, yang terjadi saat bertandang ke markas rival bebuyutannya, Atletico Madrid, akhir pekan lalu.

Tim asuhan Carlo Ancelotti telah memenangkan setiap pertandingan, termasuk tujuh pertandingan di La Liga, dengan total 21 poin yang membawa mereka ke puncak klasemen, dan mereka telah merespons kekalahan dalam derbi Madrid secara impresif dengan mengalahkan Las Palmas dan Girona, mencetak lima gol dan tidak kebobolan.

Real Madrid Belum Kembali Keperforma Terbaiknya

Los Blancos tampil jauh dari penampilan terbaiknya saat melawan Union Berlin di partai pembuka Liga Champions pada 20 September, namun mereka berhasil mengamankan tiga poin berkat gol di menit ke-94 dari Jude Bellingham.

Real Madrid telah memenangkan delapan pertandingan terakhir melawan tim Serie A, sementara mereka telah memenangkan 14 dari 15 pertandingan terakhir melawan klub Italia.

Meskipun begitu, tim asal ibukota ini hanya mampu memenangkan tujuh dari 23 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champion, dan menderita delapan kekalahan dalam prosesnya, yang seharusnya dapat memberikan kepercayaan diri bagi Napoli.

Info Kedua Tim

Sejarah besar Real Madrid dalam kompetisi ini berarti bahwa mereka tidak dapat diremehkan dalam hal meraih trofi musim ini, dan akan sangat mengejutkan bila mereka tidak dapat melaju lebih jauh ke dalam turnamen ini.

Napoli saat ini tidak dapat memainkan tiga pemain utama mereka karena cedera, dengan Juan Jesus, Amir Rrahmani, dan Pierluigi Gollini yang harus menepi dari lapangan untuk tim asal Italia tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Absennya Jesus dan Rrahmani merupakan masalah besar, namun tim tuan rumah tidak mengalami masalah baru dalam kemenangan mereka di liga atas Lecce di hari Sabtu sore.

Victor Osimhen, yang telah mencetak lima gol musim ini, dan Matteo Politano akan kembali bermain di sepertiga akhir lapangan, dan diperkirakan tidak akan ada kejutan besar dalam susunan pemain tuan rumah untuk pertandingan ini.

Sedangkan untuk Real Madrid, Eder Militao, Thibaut Courtois dan Arda Guler masih belum dapat dimainkan, sedangkan David Alaba juga masih belum dapat dimainkan.

Pemain asal Austria tersebut terpaksa tidak bermain saat melawan Las Palmas pekan lalu karena masalah pangkal paha, yang membuatnya harus absen saat menghadapi Girona, dan ia belum pulih tepat waktu untuk pertandingan ini, jadi Nacho akan tetap bermain sebagai pemain tengah.

Terdapat beberapa keputusan besar yang harus dibuat di seluruh lini, dengan Fran Garcia yang mungkin akan dimainkan sebagai bek kiri, dan Eduardo Camavinga yang akan berpindah ke posisi gelandang seperti biasanya.

Baik Luka Modric dan Toni Kroos mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan untuk pertandingan ini, sementara Rodrygo berusaha untuk dimainkan kembali di sepertiga akhir, dengan pemain asal Brazil ini berpotensi menjadi starter bersama Vinicius Junior meskipun Joselu telah mencetak gol yang impresif di awal musim.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Napoli Prediksi Starting Lineup:

Meret; Di Lorenzo, Ostigard, Natan, Olivera; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Real Madrid Prediksi Starting Lineup:

Kepa; Carvajal, Rudiger, Nacho, F Garcia; Camavinga, Tchouameni, Valverde; Bellingham; Rodrygo, Vinicius

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...