Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Liga Europa: Prediksi Liverpool vs. LASK Linz

Liga Europa: Prediksi Liverpool vs. LASK Linz

Prediksi Liverpool vs. LASK Linz

Sportalavista – Liverpool dapat memastikan lolos ke babak playoff babak sistem gugur Liga Europa setidaknya ketika LASK Linz menuju ke Anfield untuk pertandingan Grup E hari Jumat, 03.00 WIB.

Pertemuan di Merseyside akan mempertemukan yang pertama melawan yang terburuk, dengan The Reds memimpin dengan sembilan poin, sementara tim Austria hanya mengumpulkan tiga poin dan sebagai hasilnya duduk di posisi terbawah.

VAR mungkin menjadi teman Liverpool saat melawan Manchester City pada akhir pekan, namun tim asuhan Jurgen Klopp harus menyesali keputusan wasit yang menyakitkan di menit-menit terakhir ketika mereka turun ke lapangan melawan Toulouse pada pertandingan keempat Liga Europa.

Dengan mengulangi kesuksesan 5-1 mereka atas pemenang Coupe de France pada bulan Oktober, Liverpool seharusnya mengamankan tempat pertama di Grup E dengan dua pertandingan tersisa, tetapi tim lapis kedua Klopp menyerah pada tiga gol dari Les Violets dan menyaksikan pertandingan terakhir. terkesiap Jarell Quansah menyamakan kedudukan dikesampingkan, karena Alexis Mac Allister dihukum karena handball dalam proses build-up.

Liverpool Bangkit Dari Ketertinggalan

Karena kekalahan telak 3-2 di Stadium Municipal, The Reds kehilangan kesempatan untuk menyingkirkan tiga tim lainnya di grup tersebut dari posisi pertama, dan pasukan Klopp hanya memiliki keunggulan dua poin atas Toulouse di posisi kedua, yang berarti memaksa mereka untuk memasuki babak playoff babak sistem gugur daripada melaju ke babak 16 besar.

Namun, tuan rumah hanya perlu menghindari kekalahan pada hari Jumat untuk memastikan finis di dua besar, dan kemenangan yang akan menjadi kemenangan kedelapan berturut-turut Liverpool di Anfield pada divisi kedua sepak bola Eropa juga akan memastikan peringkat pertama jika Toulouse gagal mengalahkan Union SG.

Advertisement. Scroll to continue reading.

The Reds secara kebetulan melewatkan kesempatan untuk naik ke puncak klasemen Premier League pada akhir pekan, meski bangkit dari ketertinggalan untuk menahan imbang Manchester City 1-1 bukanlah prestasi yang mudah, bahkan jika mereka bisa menganggap diri mereka beruntung karena Manuel Akanji berada di posisi teratas. dianggap telah melakukan pelanggaran terhadap Alisson Becker karena pukulan kedua Ruben Dias dianulir.

Mimpi KO belum sepenuhnya mati dan terkubur untuk LASK Linz, namun tim Thomas Sageder telah gagal membuat gelombang serius di benua ini sejak awal musim baru dan akan menyerah pada nasib mereka dengan hasil yang tidak memuaskan di lapangan Anfield.

LASK Berada Diposisi Sulit

Namun, tim tamu masih memiliki secercah harapan karena kekalahan tak terduga mereka atas Union SG pada matchday keempat, di mana Sascha Horvath, Maksym Talovyerov dan Robert Zulj berkontribusi pada kemenangan telak 3-0 saat LASK terlambat mencetak gol di pertandingan tersebut. Grup E.

Hanya satu poin yang memisahkan LASK dari Union SG di posisi ketiga, yang akan menawarkan jalan potensial menuju keselamatan di Liga Konferensi Europa, tetapi peluang mereka yang sudah tipis untuk finis di dua besar akan musnah jika mereka tidak bisa meraih kemenangan mengejutkan pada hari Jumat. .

Selain itu, pasukan Sageder akan dikutuk untuk finis terakhir jika mereka kalah dan Union SG mengalahkan Toulouse, tetapi mereka kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga Austria pada akhir pekan, di mana kapten Zulj mencetak satu-satunya gol dalam skor 1-0. kemenangan atas WSG Tirol.

Gol kemenangan Zulj terjadi pada menit ke-14, yang secara kebetulan sama dengan waktu yang dibutuhkan LASK Linz untuk memimpin melawan Liverpool di pertandingan pembuka Liga Europa dua bulan lalu, namun The Reds akhirnya melakukan salah satu dari banyak gol mereka di belakang kemenangan musim ini dan belum pernah dikalahkan oleh tim Austria sejak 2004.

Prediksi Lineup Kedua Tim

Biasanya kehadirannya dapat diandalkan di bawah mistar gawang, pemain nomor satu Liverpool Alisson tampil lemah sepanjang pertarungan timnya dengan Man City, dan pemain Brasil itu juga tampaknya mengalami cedera hamstring di penghujung hasil imbang itu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Diogo Jota adalah korban kedua The Reds dari pertandingan mereka dengan sang juara karena masalah kakinya sendiri dan juga akan absen, jadi Luis Diaz harus segera dipanggil kembali untuk menyerang, sementara Caoimhin Kelleher selalu diharapkan untuk menjadi starter lebih dulu. Pokoknya Alisson.

Thiago Alcantara (pinggul), Stefan Bajcetic (betis) dan Andrew Robertson (bahu) merupakan trio tuan rumah yang mengalami cedera jangka panjang, tetapi Ryan Gravenberch, Joe Gomez dan Ibrahima Konate semuanya pulih dari cedera mereka untuk duduk di bangku cadangan pada akhir pekan. dan sekarang bisa dimasukkan ke dalam XI yang banyak berubah.

Demikian pula, LASK Linz juga harus memasuki pertandingan kelima dengan tiga pemain absen yang harus dihadapi, termasuk pemain pinjaman Roma Ebrima Darboe, yang absen dalam pertandingan ganda timnya melawan Union SG karena cedera yang tidak ditentukan.

Penyerang Adil Taoui juga sedang dalam perjalanan panjang menuju rehabilitasi dari cedera ligamen, dan bek tengah Philipp Wiesinger menyelesaikan perawatan tim tamu, tetapi perubahan minimal diharapkan dari Sageder.

Memang, sembilan dari 11 starter dari kemenangan 3-0 mereka atas Union SG juga tampil sejak awal melawan WSG Tirol, di mana Horvath dan bek kiri Rene Renner absen karena sakit, tetapi keduanya akan baik-baik saja untuk hari Jumat.

Liverpool Prediksi Starting Lineup:

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kelleher; Alexander-Arnold, Konate, Quansah, Gomez; Elliott, Endo, Gravenberch; Doak, Gakpo, Diaz

LASK Linz Prediksi Starting Lineup:

Lawal; Andrade, Talovyerov, Ziereis; Stojkovic, Horvath, Ljubic, Bello; Ljubicic, Zulj, Usor

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...