Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Liga Premier: Prediksi Bournemouth Vs Fulham

Prediksi Bournemouth Vs Fulham

Prediksi Bournemouth Vs Fulham

Sportalavista – Sebuah babak baru dalam sejarah klub dapat dituliskan untuk Bournemouth saat mereka menjamu Fulham di Vitality Stadium dalam pertandingan Boxing Day Liga Premier, Selasa 22.00 WIB.

The Cherries meraih kemenangan ketiga secara beruntun dalam keadaan yang mencengangkan di akhir pekan, menenggelamkan Nottingham Forest yang hanya bermain dengan 10 pemain dengan skor 3-2, sedangkan the Cottagers gagal meraih hasil maksimal saat kalah di kandang sendiri dengan skor 2-0 atas Fulham.

Wasit Rob Jones yang terkenal kejam memberi Bournemouth hadiah Natal terbaik di City Ground pada hari Sabtu, saat pemain bertahan Forest, Willy Boly, diusir dari lapangan karena melakukan dua pelanggaran yang dapat dikartu merah di 25 menit pertama dalam debut Nuno Espirito Santo sebagai pelatih di the Tricky Trees.

Namun demikian, Garibaldi yang bersemangat bertarung dengan gagah berani dengan 10 pemain di lapangan saat Anthony Elanga dan Chris Wood menembus lini belakang the Cherries, namun Dominic Solanke telah mencetak dua gol saat Wood mencetak gol sundulan, dan penembak jitu Bournemouth memamerkan keunggulannya di udara dengan sundulan brilian di masa tambahan waktu.

Bournemouth Naik Ke Papan Tengah Klasemen

Saat sang pelatih Forest yang baru saja ditunjuk, Santo, menyesali penampilan sang pelatih, sang pahlawan hat-trick, Solanke, memimpin perayaan yang tak terkendali untuk the Cherries saat Bournemouth meningkatkan posisi mereka di papan tengah, naik ke peringkat 12 klasemen, di belakang Wolverhampton Wanderers karena kalah dalam hal selisih gol, setelah mereka mengalahkan Chelsea di malam Natal.

Dengan mengantongi 16 poin yang fenomenal dari 18 pertandingan terakhir di divisi utama, anak asuh Andoni Iraola kini hanya berjarak 90 menit untuk meraih empat kemenangan beruntun di Liga Premier, sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh Bournemouth dalam satu musim pun di divisi utama.

Advertisement. Scroll to continue reading.

The Cherries memang menikmati empat kemenangan beruntun di divisi utama di tahun 2018, namun kemenangan tersebut tersebar di dua musim yang berbeda, dan filosofi sepak bola Iraola kini telah tertanam kuat dalam diri tuan rumah, yang telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Fulham dapat memanfaatkan satu atau dua serangan dari tuan rumah di Boxing Day, saat anak asuh Marco Silva gagal memanfaatkan 19 tendangan dan 66% penguasaan bola yang mereka miliki menjadi sesuatu yang berarti saat menghadapi Burnley, yang secara mengejutkan meninggalkan Craven Cottage dengan keunggulan dua gol.

Fulham Kurang Puas di Posisi 13

Hanya dua menit setelah babak kedua dimulai, Wilson Odobert menaklukkan Bernd Leno dengan tendangan melengkung yang luar biasa ke pojok atas gawang, sebelum memberi umpan kepada Sander Berge untuk menyelesaikannya dengan tendangan mendatar yang ditempatkan dengan baik 19 menit kemudian.

Silva mengakui bahwa timnya harus membayar atas kegagalan mereka dalam memanfaatkan kesempatan di London Barat, yang membuat Fulham berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga Premier, meskipun mereka hanya memiliki selisih satu poin dari Chelsea, Wolves dan tuan rumah.

Kekalahan atas tim yang sedang dalam kondisi terpuruk, Vincent Kompany, merupakan sebuah kebangkitan yang buruk bagi Fulham setelah mereka melaju ke semi-final Piala EFL, dan the Cottagers belum dapat menemukan kembali formula untuk meraih kesuksesan saat bertandang, kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhirnya di Liga Premier dan tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhirnya, sejak mereka berhasil mengalahkan Everton dengan skor tipis di akhir pekan pembuka.

Bahkan para pendukung Cottagers yang paling bersemangat sekalipun akan mengakui bahwa keberhasilan mereka di Goodison Park pada bulan Agustus adalah sebuah kebetulan, dan perjalanan mereka ke Vitality di bulan April berakhir dengan kekalahan 2-1 atas Bournemouth, yang hanya kalah satu kali dari 12 pertemuan terakhir mereka dengan tim asal ibukota.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Prediksi Lineup Bournemouth Vs Fulham

Bournemouth tidak tampil tanpa cedera dari pertandingan spektakuler lima gol melawan Nottingham Forest, saat sang gelandang, Lewis Cook, harus ditarik keluar di menit ke-29 karena cedera pangkal paha dan harus berpacu dengan waktu untuk dapat pulih sebelum pertandingan di Boxing Day.

Adam Smith seharusnya baik-baik saja meskipun mengalami benturan keras di kepala pada hari Sabtu, setelah tampaknya lolos dari gegar otak, namun Hamed Traore (sakit), Max Aarons (paha), Tyler Adams (paha), Lloyd Kelly (paha), Ryan Fredericks (betis), dan Emiliano Marcondes (kaki) masih absen.

Pemeriksaan lebih lanjut juga harus dilakukan terhadap Milos Kerkez (pergelangan kaki) dan Darren Randolph (sakit), namun Iraola meredakan kekhawatiran akan cedera lain yang dialami Alex Scott, yang menggantikan Cook yang mengalami cedera saat menghadapi Forest, namun ditarik keluar pada babak kedua.

Iraola menjelaskan bahwa dia menarik Scott karena kartu kuning yang diterimanya, dan sang pelatih the Cherries juga mendapatkan kartu kuning di akhir pekan, yang berarti dia tidak akan memberikan instruksi dari touchline pada hari Selasa.

Mengenai Fulham, Raul Jimenez akan menjalani pertandingan ketiga dan terakhir dari larangan tiga pertandingan domestiknya pekan ini, sedangkan Adama Traore (hamstring) dan Tim Ream (betis) juga belum dapat bermain sampai pertandingan Malam Tahun Baru mereka melawan Arsenal.

Tidak ada kekhawatiran baru yang muncul dari kekalahan mereka atas Burnley, meskipun begitu, dan Silva tidak diragukan lagi akan melakukan beberapa perubahan setelah penampilan yang tidak dapat dilupakan tersebut, di mana Rodrigo Muniz diberi kesempatan untuk bermain di lini depan menggantikan Jimenez yang terkena skorsing.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun, setelah gagal memberikan dampak selama 64 menit di lapangan, Muniz kini dapat digantikan oleh Carlos Vinicius, sedangkan mantan pemain pinjaman the Cherries, Harry Wilson yang menghabiskan musim 2019-20 di Vitality beresiko kehilangan posisinya untuk Bobby Decordova-Reid.

Bournemouth Prediksi Starting Lineup:

Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Ouattara; Christie, Scott; Kluivert, Billing, Tavernier; Solanke

Fulham Prediksi Starting Lineup:

Leno; Tete, Adarabioyo, Bassey, Robinson; Palhinha, Reed; Decordova-Reid, Pereira, Willian; Vinicius

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...