Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Liga Premier: Prediksi Chelsea Vs Crystal Palace

Prediksi Chelsea Vs Crystal Palace

Prediksi Chelsea Vs Crystal Palace

Sportalavista – Chelsea akan menjamu Crystal Palace di Liga Premier pada hari Rabu dini hari, 02.30 WIB untuk mencari kemenangan yang akan memperbaiki posisi mereka tetap berada di papan tengah klasemen.

Sementara itu, Palace yang berada di peringkat 15 melakukan perjalanan singkat ke Stamford Bridge dengan hanya terpaut empat poin dari sang lawan.

Seperti yang terjadi pada para pendukung Chelsea di sepanjang musim ini, sebuah momen yang sangat baik diikuti oleh momen buruk pekan lalu saat tim mereka kalah atas Wolverhampton Wanderers di Boxing Day.

Pengambilan keputusan yang buruk di babak pertama, terutama dari Raheem Sterling dalam situasi tiga lawan satu, membuat Wolves tetap menguasai pertandingan di babak pertama, dan tim tuan rumah mengambil keuntungan penuh setelah jeda.

Chelsea Kehilangan Ketajamannya

Meskipun Christopher Nkunku mencetak gol pertamanya bagi Chelsea di masa tambahan waktu, hal tersebut hanya menjadi penghibur saat Chelsea kalah untuk kedelapan kalinya dalam 18 pertandingan Liga Premier di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

Terpaut delapan poin dari enam besar, klub asal London Barat ini telah berada di tahap di mana mereka harus mulai meraih kemenangan beruntun untuk menghindari kemungkinan realistis dan fokus untuk memenangkan Piala EFL atau Piala FA untuk mengamankan jalur ke Eropa.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Meskipun hanya tiga kemenangan yang diraih dari sembilan pertandingan divisi utama di Stamford Bridge, Chelsea memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Roy Hodgson membawa tim asuhannya Palace ke Chelsea masih berada di bawah tekanan untuk mempertahankan pekerjaannya di Selhurst Park, sebagai konsekuensi dari satu kemenangan dalam 11 pertandingan.

Crystal Palace Tidak Diunggulkan

Meskipun begitu, meraih hasil imbang secara beruntun atas Manchester City dan Brighton & Hove Albion terasa seperti sebuah langkah ke arah yang benar, meskipun mereka kini hanya berjarak enam poin di atas zona degradasi.

Kebobolan gol penyeimbang di menit akhir dari Brighton merupakan sebuah pukulan, namun selain kekalahan kandang atas Bournemouth, Palace merupakan tim yang tidak diunggulkan dalam empat pertandingan terakhir dan hanya kalah sekali, kehilangan kesempatan unggul atas Liverpool setelah Jordan Ayew diusir dari lapangan secara kontroversial.

Bersama tiga klub lain, Crystal Palace memiliki rekor serangan terburuk kedua di divisi ini, namun mereka berhasil mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Pochettino akan dipaksa untuk membuat setidaknya tiga perubahan pada susunan pemain Chelsea, sebagai akibat dari cedera hamstring yang dialami Lesley Ugochukwu saat menghadapi Wolves dan hukuman larangan bermain satu pertandingan untuk Cole Palmer dan Sterling.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Prediksi Lineup Prediksi Chelsea Vs Crystal Palace

Moises Caicedo atau Enzo Fernandez dapat kembali dari sakit dan hernia, dengan Romeo Lavia diperkirakan tidak akan menjadi starter pada tahap pemulihannya saat ia belum memainkan pertandingan kompetitif di sepanjang musim.

Dengan Pochettino yang kemungkinan akan menghindari godaan untuk memainkan Nkunku sebagai starter hanya lebih dari seminggu setelah debutnya setelah absen dalam waktu yang lama, Noni Madueke dan Mykhaylo Mudryk akan bermain di sepertiga akhir, dengan Nicolas Jackson dan Armando Broja kemungkinan akan tetap berada di dalam tim.

Mengingat parahnya daftar cedera Chelsea, Pochettino juga akan mempertimbangkan untuk memainkan Ian Maatsen sebagai starter sebagai bek kanan, di depan Malo Gusto yang baru saja kembali.

Sementara itu, sang pelatih Palace, Hodgson, mungkin akan memanggil kembali Eberechi Eze, di mana sang playmaker telah bermain selama 20 menit saat menghadapi Brighton dan telah kembali berlatih setelah mengalami cedera hamstring.

Jika tidak ada masalah cedera baru, hal tersebut dapat menjadi satu-satunya perubahan, Chris Richards akan tetap bermain sebagai gelandang bertahan dan tidak ada pemain Palace yang cedera yang akan kembali bermain.

Chelsea Prediksi Starting Lineup:

Advertisement. Scroll to continue reading.

Petrovic; Gusto, Disasi, Silva, Colwill; Caicedo, Gallagher; Madueke, Jackson, Mudryk; Broja

Crystal Palace Prediksi Starting Lineup:

Henderson; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Lerma, Richards, Eze; Olise, Mateta, Ayew

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...