Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Liga Premier: Prediksi Fulham Vs Chelsea

Liga Premier: Prediksi Fulham Vs Chelsea

Prediksi Derby London

Sportalavista – Pertandingan Liga Premier pada Selasa 02.00 WIB datang dalam bentuk derby London Barat, saat Fulham menjamu sesama tim yang sedang berjuang di papan bawah, Chelsea, di Craven Cottage.

Kedua tim meraih kemenangan dengan satu gol dalam pertandingan EFL Cup putaran ketiga di tengah pekan, saat the Cottagers mengalahkan Norwich City 2-1, sedangkan the Blues mengalahkan Brighton & Hove Albion 1-0.

Merangkai serangkaian hasil yang terhormat menuju jadwal musim gugur yang sibuk, Fulham menyambut Norwich kembali ke wilayah Liga Premier untuk pertandingan Piala EFL mereka di tengah pekan, di mana Carlos Vinicius dan Alex Iwobi membawa the Cottagers melaju ke babak 16 besar.

Fulham Berusaha Merangkak Ke Atas

Gol dari Borja Sainz dengan 15 menit waktu tersisa terbukti tidak lebih dari sekedar hiburan bagi the Canaries, saat anak asuh Marco Silva memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka di semua turnamen menjadi tiga pertandingan dan menyiapkan pertandingan lain dengan tim Championship; Ipswich Town menanti di babak empat.

Kesuksesan tuan rumah atas Norwich terjadi empat hari setelah hasil imbang tanpa gol yang menjemukan dengan sesama tim ibu kota, Crystal Palace, yang membuat pasukan Silva memasuki akhir pekan ini dengan menduduki peringkat 11 klasemen posisi yang akan mereka pertahankan sebelum Nottingham Forest dan Brentford bertanding pada hari Minggu.

Dengan menghindari kekecewaan di EFL Cup, Fulham akan menghadapi derby yang menggiurkan di hari Senin dengan hanya kalah satu kali dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua turnamen dan hanya sedikit yang dapat menjatuhkan mereka karena kalah atas peraih treble winners, Manchester City, di the Etihad dan clean sheet ketiga di Liga Premier secara berurutan dapat menjadi menu di sini.

Chelsea Berusaha Bangkit

Membungkam Luton Town pada 16 September membuat Fulham mengakhiri delapan pertandingan tanpa clean sheet di Liga Premier di Craven Cottage, dan ketika mereka gagal memenangkan sembilan derby London terakhir mereka di divisi utama, tidak ada hadiah untuk menebak siapa yang akan menjadi lawan mereka di pertandingan terakhir.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Seperti yang terjadi di bulan Agustus, Chelsea mengembalikan sedikit kebanggaan di EFL Cup di tengah-tengah musim sepak bola Liga Premier yang mengecewakan, menahan imbang Brighton di Stamford Bridge dan meraih kemenangan pertama mereka di bulan ini berkat Nicolas Jackson.

Juga menghentikan tiga kekalahan beruntun The Blues yang menyedihkan tanpa mencetak gol, penyerang asal Senegal yang penampilannya di awal Liga Premier Inggris sangat menyedihkan dengan tenang mencetak gol dengan kaki kiri ke pojok bawah gawang untuk mempersiapkan pertemuan putaran keempat dengan Blackburn Rovers.

Update Kedua Tim

Kemenangan tipis di piala ini sangatlah bagus, namun pasukan Mauricio Pochettino yang telah melakukan perjalanan panjang ke Craven Cottage tanpa kemenangan atau bahkan gol meskipun mereka memiliki statistik xG yang baik dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, menyerah pada gol Ollie Watkins saat menghadapi Aston Villa akhir pekan lalu.

Dengan hanya kemenangan 3-0 atas Luton Town yang dapat dibanggakan dari 10 pertandingan terakhir mereka di divisi utama, Chelsea mendekati bahaya di peringkat 15, dan hanya lima poin dari enam pertandingan menandai awal terburuk mereka di musim yang baru sejak musim 1978-79, di mana mereka berada di posisi terbawah dan terdegradasi ke Divisi Dua.

Sebelum awal musim lalu, Fulham gagal mengalahkan Chelsea dalam 21 pertandingan berturut-turut, namun the Cottagers mematahkan rekor tersebut dengan kemenangan 2-1 di kandang sendiri sebelum pulang dari Stamford Bridge dengan membawa satu poin dari hasil imbang 0-0; cerita yang mirip dengan yang terakhir mungkin akan terjadi di sini, saat ketiga pertemuan antara kedua tim yang berlangsung di hari Senin berakhir imbang.

Info Cedera Pemain Kedua Tim

Fulham tidak dapat kembali dari kemenangan piala mereka atas Norwich tanpa cedera, saat sang pemain bertahan, Calvin Bassey, mengalami kambuhnya cedera punggung yang sebelumnya, meskipun Silva tidak memberikan kabar terbaru mengenai sang mantan pemain Ajax dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Tosin Adarabioyo (pangkal paha) dan Adama Traore (paha) juga masih berada di ruang medis, sementara Kenny Tete harus menjalani pemeriksaan ulang karena masalah pangkal paha yang dialaminya, namun Sasa Lukic telah kembali ke latihan tim setelah mengalami cedera lutut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dalam pertandingan yang akan menandai penampilan ke-200 di liga, Andreas Pereira akan menjadi salah satu dari beberapa pemain yang diistirahatkan pada pertengahan pekan untuk kembali ke tim inti daftar yang juga mencakup Bernd Leno, Tim Ream, Antonee Robinson, dan Harrison Reed.

Demikian pula, Chelsea juga kehilangan seorang pemain bertahan karena cedera dalam pertandingan EFL Cup baru-baru ini, dan Pochettino telah memberikan kabar pesimis mengenai cedera hamstring Ben Chilwell, yang akan membuat sang bek kiri tersebut harus beristirahat di rumah sakit untuk waktu yang tidak ditentukan.

Para dokter the Blues telah bekerja lembur untuk merawat Romeo Lavia (pergelangan kaki), Benoit Badiashile (hamstring), Reece James (hamstring), Christopher Nkunku (lutut), Wesley Fofana (lutut), Marcus Bettinelli (lutut), dan Trevoh Chalobah (hamstring), namun Pochettino berharap bahwa Carney Chukwuemeka dan Noni Madueke dapat bermain dalam beberapa kapasitas.

Jackson dan Malo Gusto absennya yang terakhir akan membuat Marc Cucurella mengambil alih tugas sebagai bek kanan lagi, sedangkan Raheem Sterling mungkin akan beroperasi sebagai penyerang sementara saat Jackson absen jika Armando Broja belum siap untuk menjadi starter setelah cedera lutut yang parah.

Fulham Prediksi Starting Lineup:

Leno; Tete, Diop, Ream, Robinson; Palhinha, Reed; Decordova-Reid, Pereira, Iwobi; Jimenez

Advertisement. Scroll to continue reading.

Chelsea Prediksi Starting Lineup:

Sanchez; Cucurella, Disasi, Silva, Colwill; Caicedo, Fernandez, Gallagher; Palmer, Sterling, Mudryk

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...