Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Ligue 1: Prediksi PSG Vs Nice

Ligue 1: Prediksi PSG Vs Nice

Prediksi Paris Saint-Germain Vs Nice

Sportalavista – Dua tim yang belum pernah mengalami kekalahan di Ligue 1 musim 2023-24 akan bertanding di Parc des Princes pada Sabtu 01.30 WIB, saat Paris Saint-Germain menjamu Nice di ibu kota.

Tim asuhan Luis Enrique menghancurkan klub yang sedang mengalami krisis, Lyon, dengan skor 4-1 sebelum jeda internasional, sementara Les Aiglons mengalahkan Strasbourg 2-0 untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini.

Ketika ultras Lyon yang mengherankan dengan aksi pengusiran para pemain mereka sendiri menjadi berita utama setelah pertandingan, PSG kembali ke markas setelah dengan tenang menjalankan bisnis mereka di Groupama Stadium, mencetak empat gol dalam penampilan gemilang di babak pertama.

Ketajaman Ujung Tombak PSG

Dua gol dari Kylian Mbappe, satu gol dari Achraf Hakimi dan gol penutup dari Marco Asensio memastikan kemenangan mereka sebelum babak pertama berakhir, dan meskipun Corentin Tolisso berhasil mencetak gol hiburan dari titik penalti, sebuah kebangkitan yang ajaib tidak akan terjadi bagi Les Gones.

Hasil imbang beruntun dengan Lorient dan Toulouse merupakan awal yang biasa-biasa saja bagi Enrique di kursi pelatih, namun dengan tujuh gol yang dicetak dalam dua pertandingan terakhir melawan tim papan bawah, Lens dan Lyon, PSG telah terlambat dalam mengejar gelar juara Ligue 1 untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Namun, jumlah delapan poin mereka dari kemungkinan 12 poin hanya cukup untuk menempati posisi kedua di klasemen di belakang pemuncak klasemen Monaco, yang memiliki 13 gol, yang membuat mereka menjadi satu-satunya tim yang mampu menyamai jumlah delapan gol PSG, meskipun Reims, Rennes, dan Le Havre juga dapat menyamai jumlah tersebut.

Dominasi PSG Masih Berlanjut

Kemenangan atas Lyon sebelum jeda internasional merupakan kemenangan kedua dari enam pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, sementara tiga kemenangan dari delapan pertandingan terakhir di Parc des Princes merupakan rekor yang tidak bisa dianggap remeh menjelang laga pembuka Liga Champions melawan Borussia Dortmund, belum lagi laga Classique pertama musim ini melawan Marseille pada pekan keenam.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan sejumlah bintang internasional PSG yang membela negara mereka selama jeda internasional, penilaian yang cermat harus dilakukan oleh Enrique dan tim medisnya, yang memiliki masalah dengan Mbappe setelah sang penyerang tidak tampil dalam pertandingan persahabatan Les Bleus melawan Jerman karena mengalami masalah pada lututnya.

Mbappe dapat berlatih secara normal pekan ini, namun Enrique mungkin juga tidak akan memainkan pemain-pemain seperti Marquinhos, Manuel Ugarte dan Keylor Navas, yang harus menyesuaikan diri dengan zona waktu Prancis setelah kembali ke benua mereka masing-masing.

Update Tim PSG dan Nice

Lee Kang-in (otot), Presnel Kimpembe (Achilles), Juan Bernat (otot), Nuno Mendes (hamstring), Nordi Mukiele (hamstring), Sergio Rico (kepala), Fabian Ruiz (paha) dan Alexandre Letellier (lutut) juga harus beristirahat di ruang perawatan, sementara Asensio yang telah mengoleksi dua gol dan satu assist dari tiga laga perdana di Ligue 1 mengalami masalah otot saat Spanyol melawan Georgia dan akan absen selama beberapa pekan.

Penembak jitu Portugal, Goncalo Ramos, dan pemain baru Randal Kolo Muani dapat bertarung untuk menjadi starter di lini depan, sementara gelandang berpengalaman, Marco Verratti, telah menyelesaikan kepindahannya ke tim Qatar, Al Arabi.

Sementara itu, Nice kehilangan bek kiri reguler Melvin Bard karena cedera 13 menit sebelum akhir kemenangan mereka atas Strasbourg, sehingga pintu mungkin terbuka bagi pemain pinjaman Southampton Romain Perraud untuk melakukan start Ligue 1 pertamanya sejak Mei 2021, yang secara kebetulan juga terjadi saat melawan PSG.

Gelandang yang sangat dikagumi, Khephren Thuram, juga mengalami masalah paha dan belum bisa dipastikan akan tampil dalam lawatan ke Paris, sementara Alexis Claude-Maurice (betis) dan Antoine Mendy (lutut) juga masih dirawat di rumah sakit.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Paris Saint-Germain Prediksi Starting Lineup:

Donnarumma; Hakimi, Pereira, Skriniar, Hernandez; Soler, Zaire-Emery, Vitinha; Dembele, Ramos, Mbappe

Nice Prediksi Starting Lineup:

Bulka; Atal, Todibo, Dante, Perraud; Boudaoui, Ndayishimiye, Sanson; Laborde, Moffi, Diop

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...