Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

ESPORT

OhMyV33nus dan Wise Setuju Pemain Incendio Supremacy Luar biasa di M4

M4 Mobile Legends SPORTALAVISTA

Rosa Menjadi Perhatian Bintang Blacklist

Sportalavista – Turki mungkin tidak memiliki liga profesional sendiri, tetapi tim Turki Incendio Supremacy membuktikan bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing melawan tim MPL yang kuat di M4 World Championship.

Tim ini bahkan menarik perhatian roamer superstar Johnmar “OhMyV33nus” Villaluna dan jungler Danerie James “Wise” Del Rosario dari Blacklist International.

Meskipun menang melawan mereka dalam seri tiebreak pada hari ketiga babak penyisihan grup, duo dinamis ini tidak memiliki apa pun selain pujian untuk skuad Turki.

Menurut kedua pemain, ada satu pemain yang benar-benar menonjol untuk Incendio Supremacy dalam permainan.

OhMyV33nus dan Wise percaya bahwa Rosa adalah pemain bintang Incendio Supremacy di Kejuaraan Dunia M4

Menurut OhMyV33nus, ia memandang tim ini sejak pertandingan pertama mereka pada hari pertama babak penyisihan grup.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya pikir mereka bagus secara individu dalam hal keterampilan mikro dan makro mereka,” katanya. “Saya yakin mereka akan mengalahkan banyak tim.”

Baca Juga:
M4 World Championship Mobile Legends: Jadwal, Hasil & Peringkat Sementara

M4 Mobile Legends SPORTALAVISTA

Sejak Game 1 Sudah Mencuri Perhatian

Mengenai siapa pemain terbaik dalam tim, kedua pemain sepakat bahwa midlaner Ahmet Taha “Rosa” Batir adalah bintang yang bersinar untuk Incendio Supremacy. “Saya pikir dia benar-benar sangat bagus,” kata OhMyV33nus.

“Dia benar-benar menonjol karena ini pertama kalinya saya melihat seseorang memainkan Pharsa seperti itu di turnamen internasional,” tambah Wise, mengacu pada pertandingan terakhir yang mereka jalani di mana Rosa selesai dengan 4/1/9 KDA.

Esport Turki Memberikan Sesuatu Yang Tak Terduga

M4 Mobile Legends SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Prediksi Aura Godiva & Evos Dlar M4 Mobile Legends World Championship

Skuad Turki memberikan perlawanan yang baik terhadap sang juara bertahan, membawa pertandingan melewati 20 menit dan pada satu titik memiliki momentum di pertengahan permainan. 

Namun, Blacklist bertahan dan mengamankan kemenangan pada menit ke-21 untuk memenangkan pertandingan.

Rosa’s Pharsa sangat bersemangat pada pertandingan terakhir mereka melawan Blacklist.

Meskipun akan melawan penutup celah seperti Gloo dan Lolita, Rosa hampir selalu berada dalam posisi yang sempurna untuk mengaktifkan ultimate Pharsa dengan aman dalam pertarungan tim.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan kekalahan tersebut, Incendio Supremacy ditempatkan di lower bracket dan selanjutnya akan menghadapi MDH Esports Vietnam untuk memperebutkan nyawa turnamen. 

Di sisi lain, Blacklist International selanjutnya akan menghadapi RRQ Akira dari Brasil di playoff upper bracket.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...