Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Piala Dunia 2022: Prancis Vs Tunisia Prediksi Dan Analisa

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Analisa Pertandingan  Prancis Vs Tunisia di Al Rayyan, 

Sportalavista – Kedua tim bermain dalam pertandingan terakhir penyisihan grup Piala Dunia 2022.

Didier Deschamps mungkin memilih untuk mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya untuk pertandingan hari Rabu melawan Tunisia dengan Prancis yang sudah lolos ke babak sistem gugur Piala Dunia.

Kemenangan melawan Australia dan Denmark berarti sang juara bertahan hampir pasti akan finis di puncak Grup D dan, dengan jadwal yang padat, Deschamps memiliki kemewahan untuk tidak memasukkan pemain seperti Kylian Mbappe, Olivier Giroud, dan Antoine Griezmann.

Baca Juga:
47 Pemain Polandia Diproyeksikan Ke World Cup

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Les Bleus memiliki Paul Pogba, N’Golo Kante, Karim Benzema dan Christopher Nkunku yang absen sebelum turnamen dimulai sementara bek kiri pilihan pertama Lucas Hernandez hanya bertahan 13 menit dari pertandingan pembukaan.

Mereka melawan Socceroos sebelum mengalami cedera ligamen anterior yang pecah dan Deschamps tampaknya tidak mungkin mempertaruhkan lebih banyak pemain bintangnya.

Hernandez telah digantikan oleh saudaranya Theo, meskipun dia juga mungkin akan ditinggalkan melawan Tunisia mengingat kurangnya kedalaman di sisi kiri pertahanan.

Baca Juga:
38 Pemain Belgia Menuju World Cup 2022

Itu bisa berarti Jules Kounde pindah dari bek kanan, sesuatu yang ingin dilakukan bek Barcelona itu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kounde berkata: “Ini adalah kesempatan lain untuk bermain di tim Prancis. Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik dan bermain dengan banyak keinginan.

“Bek kiri akan menjadi posisi lain. Saya pikir saya telah memainkannya sekali, kita akan lihat apa yang diputuskan oleh pelatih.”

Kounde mendapat anggukan sebagai bek kanan melawan Denmark menggantikan Benjamin Pavard, yang memulai pertandingan pembuka Prancis melawan Australia.

“Ini persaingan yang sehat,” kata Kounde tentang pertarungannya dengan pemain Bayern Munich itu. “Kami berusaha tampil maksimal saat bermain. Saya harus tampil lebih ofensif dan meningkatkan teknik.”

Tunisia telah mengambil satu poin dari dua pertandingan mereka dan belum mencetak gol. Kekalahan 1-0 dari Australia pada hari Sabtu merupakan pukulan besar bagi harapan mereka untuk maju, dan mereka harus mengalahkan Prancis untuk mendapatkan peluang.

Pelatih Jalel Kadri juga mempertimbangkan perubahan dalam upaya meningkatkan kreativitas mereka.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dia berkata: “Kami kalah dalam pertandingan penting, tetapi kami akan memberikan semua yang kami miliki di pertandingan terakhir.

“Kami tidak mengubah tim demi perubahan, tetapi kami melakukan penyesuaian untuk beradaptasi dengan cara bermain tim lawan. Kami akan menganalisis kinerja kami dan memperbaiki kesalahan kami.”

Baca Juga:
EVOS Juarai Battle Of H3RO & Pelatnas IESF 2022! Kebangkitan Evos Esport?

Star Player Prancis & Tunisia

Prancis: Ousmane Dembele

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Mbappe dan Giroud mungkin telah mencuri perhatian utama tetapi Dembele telah menjadi wahyu di sisi kanan serangan Prancis.

Hanya empat pemain yang menciptakan lebih banyak peluang selama dua hari pertandingan pertama sementara hanya Angel Di Maria dari Argentina yang membuat dribel sukses lebih banyak.

Tunisia: Youssef Msakni

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Meskipun Tunisia sebagian besar mengecewakan melawan Socceroos, Msakni memiliki permainan yang bagus. Penyerang Al Arabi memiliki enam tembakan melawan Australia, yang paling banyak dilakukan oleh pemain Tunisia dalam satu pertandingan Piala Dunia.

Jika Tunisia ingin membuat kejutan yang menakjubkan, kemitraannya dengan Issam Jebali akan menjadi kuncinya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Prediksi Prancis vs Tunisia

Dapat dimengerti bahwa Prancis adalah favorit yang luar biasa untuk menjadikannya tiga kemenangan dari tiga pertandingan Grup D.

Model prediksi kami memberi mereka peluang 62% untuk mengambil tiga poin dengan harapan Tunisia hanya 14,5%. Hasil imbang diberi peluang 23,5%.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...