Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

ESPORT

EVOS Juarai Battle Of H3RO & Pelatnas IESF 2022! Kebangkitan Evos esport?

Evos Sportalavista SPORTALAVISTA

Evos Keluar Dari Goa Persembunyiannya

Sportalavista – Macan Putih yang menyandang predikat Juara Dunia M1 nampaknya memulai kembali era barunya di penghujung tahun, membayar harga kekalahannya di tengah musim MPL ID S10.

EVOS Esports sukses menjuarai Battle Of H3RO & Pelatnas IESF 2022 untuk mewakili Indonesia di Bali International Tournament yang akan diselenggarakan pada bulan Desember nanti.

Dengan kemenangan yang diraih saat ini, secara tidak langsung EVOS menunjukkan performa yang cukup stabil jelang pertandingan MPL dan MDL musim depan.

Bahkan jika beberapa gelar akademi mereka muncul di H3RO, ada kemungkinan besar EVOS akan melawan mereka lagi di tahun 2023.

Evos Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Seleknas EVOS Vs Bigetron Alpha Tidak Di Live Stream, Ini Alasannya!

EVOS ICON Memenangkan H3RO lagi!

EVOS ICON sebagai juara pertama H3RO Esports 3.0 kembali memenangkan pertarungan H3RO setelah menang telak 2.0 atas JW Esports, dengan Sutsujin dan Pendragonn didampingi partner akademi Douma.

Padahal, ada dua nama lain di acara itu bernama Navii dan Brigm. Namun saat ditanya siapa kedua pemain tersebut, Vanstrong tidak memberitahukannya karena masih dirahasiakan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun para fans menduga kedua pemain tersebut adalah Veldora dan Marlot yang digadang-gadang akan menjadi Wonderkid EVOS terbaru selain Sutsujin.

Dalam kapasitasnya sebagai mid laner, hal ini terlihat jelas jika merujuk pada Marot yang memiliki peran yang sama. Bahkan, nama Marlot dan Veldora tercatat dalam turnamen tersebut saat mengutip braket di Liquipedia.

Evos Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Pemain Esport, Influencer Dan Investor, Apa Kaitannya?

EVOS Esports mengalahkan Bigetron Alpha 2-0 untuk mewakili Indonesia di IESF 2022!

EVOS Fam tampak lega melihat tim kesayangannya meraih kemenangan di penghujung tahun.

Pasalnya, EVOS Esports kini berpeluang kembali menjadi juara dunia di IESF 2022 usai mengalahkan BTR Alpha 2-0 di Pelatnas.

Meski gagal di MPL ID S10 dan tidak lolos ke M4 Worlds, itu adalah kesempatan emas bagi EVOS untuk mengalahkan sang juara internasional di IESF.

Mereka akan bermain sebagai Blacklist International, tim nasional Filipina yang memenangkan Kejuaraan Dunia M3 tahun lalu.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Evos Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Bigetron Era Juarai Unipin Ladies Series S2

Hasil Buruk Dalam Sejarah MPL Evos

Pada akhirnya, Evos gagal masuk babak playoff MPL ID S10 sehingga menimbulkan reaksi keras dari semua pihak, baik itu penggemar yang hadir maupun tidak.

Fakta pahit bahwa EVOS tidak lolos ke babak playoff untuk pertama kalinya masih menjadi perbincangan banyak orang, khususnya penggiat esports dan scene enthusiast MLBB di seluruh Indonesia.

Gagal lolos ke babak playoff menjadi catatan kelam dalam sejarah EVOS Legends di MPL Indonesia. Wajar jika semua pihak kaget dan sedih dengan hasil buruk yang diraih Macan Putih musim ini.

Semoga dengan memenangkan pertarungan antara H3RO dan Pelatnas IESF 2022 dapat membuktikan kebangkitan Evos dan membersihkan citranya sebagai tim papan atas MLBB Indonesia serta menyembuhkan luka para penggemarnya.

MPL ID S10 akan menjadi pelajaran besar bagi Evos untuk terus berbenah diri dalam hal manajemen dan pemain yang terus bergilir dari MPL ke MDL. Banggakan Indonesia dengan mendukung Evos di IESF 2022.

Ikuti terus Sportalavista akan terus update berita bola dan esport untuk kamu. Siap tebak skor di agen bola kepercayaan kamu.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

ESPORT

RRQ Hoshi Roster MPL ID Season 11 Captain Vyn Sportalavista – Diumumkan lewat YouTube nya, RRQ Hoshi Roster MPL ID Season 11 terlihat beberapa...

BOLA

Dewa United Mencoba Bangkit Dari Posisi 17 Klasemen Sportalavsita – Persikabo 1973 vs Dewa United akan berlaga di BRI Liga 1 2022-2023 Pekan 19....

ESPORT

ECHO Tundukan Blacklist International di Grand Final M4  Sportalavista – Kedua tim pasti mencoba yang terbaik untuk memenangkan piala M4. Di Grand Final ini,...

BOLA

Dewa United Berbagi Poin Dengan Persis Solo Sportalavista – Laga Dewa United vs Persis Solo dilangsungkan dalam Liga 1 Putaran Kedua Pekan 1 di...