Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Prediksi Premier League: Chelsea Vs Liverpool

chelsea liverpool

The Redz Bertamu Ke Stamford Bridge

Sportalavista – Dua tim raksasa yang sedang tidak pada performa terbaiknya akan bertarung dalam pertarungan Liga Primer di Stamford Bridge, pada Rabu (5/3/2023) mulai pukul 02.00 WIB.

Jeda internasional tidak diragukan lagi datang di waktu yang tidak tepat bagi Chelsea yang telah mulai mengurangi tekanan di pundak Graham Potter di bulan Maret, namun Aston Villa tidak mengalami kesulitan untuk melanjutkan apa yang telah mereka lakukan sebelum jeda selama dua pekan.

Baca Juga:
Surat Dani Alves Untuk Istri Terungkap Saat Mendekam Di Penjara

Berusaha untuk membangun tiga kemenangan beruntun dan satu hasil imbang ketika Aston Villa melakukan perjalanan jauh ke selatan. 

Chelsea kembali ke versi mereka yang sudah sangat dikenal di bawah asuhan Potter, menyerah pada gol-gol luar biasa dari Ollie Watkins dan John McGinn, dan membuang banyak kesempatan emas di depan gawang.

Sebuah atmosfir beracun terlihat jelas di Stamford Bridge saat Chelsea jatuh ke bagian bawah klasemen Liga Primer sekarang menempati posisi ke-11. 

Bruno Saltor akan mengambil alih untuk sementara waktu saat pencarian penggantinya dilakukan, saat the Blues kini terpaut 13 poin dari posisi empat besar berkat kemenangan Newcastle United atas Manchester United di hari Minggu.

Hampir semua hal yang dapat salah bagi Chelsea di hari Sabtu telah terjadi, dan hanya satu dari lima pertandingan terakhir tuan rumah di Liga Primer di Stamford Bridge yang berakhir dengan kemenangan, namun tim tamu yang akan datang juga tidak memiliki alasan untuk merasa optimis

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sekarang menjadi kejadian mingguan yang tidak sedap dipandang di Liga Primer, para pemain mengerumuni wasit saat pertandingan Liverpool melawan Man City di Etihad. 

Dengan para pendukung tim berwarna merah merasa geram karena Rodri lolos dari kartu kuning kedua hanya beberapa menit setelah masuk ke dalam catatan Simon Hooper.

Namun, Jurgen Klopp yang tidak emosi mengklaim bahwa bermain dengan 10 pemain kemungkinan besar tidak akan membuat perbedaan bagi timnya, yang unggul lebih dulu pada Sabtu siang melalui Mohamed Salah sebelum Ilkay Gundogan, Jack Grealish, Kevin De Bruyne, dan Julian Alvarez membalikkan keadaan untuk sang juara bertahan.

Baca Juga:
Loyalitas Harry Kane Akan Membuat Dirinya Sulit Meninggalkan Tottenham Hotspur

Berita Update Chelsea & Liverpool

Berita Bola – Tidak ada Armando Broja, Cesar Azpilicueta atau Thiago Silva yang akan tampil sebagai pemain pengganti untuk tuan rumah pekan ini, dan pertandingan ini mungkin juga Edouard Mendy dan Pierre-Emerick Aubameyang belum siap untuk kembali bermain.

Namun, terdapat harapan bahwa Raheem Sterling dapat menghilangkan kekhawatiran mengenai hamstringnya untuk mendapatkan beberapa menit bermain melawan mantan klubnya. 

Hal yang sama juga berlaku untuk Wesley Fofana, yang menurut Potter memiliki kesempatan untuk kembali ke dalam tim untuk pertandingan di hari Selasa.

Apakah keduanya cukup fit untuk masuk ke dalam tim inti masih harus dilihat, namun pemain seperti Benoit Badiashile, Mason Mount, dan bahkan mungkin N’Golo Kante yang membuat penampilan pertamanya di Liga Primer sejak bulan Agustus saat menghadapi Villa.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, pemain jangka panjang Liverpool, Calvin Ramsay dan Stefan Bajcetic masih harus absen, sementara Naby Keita juga beresiko absen di sisa musim ini karena mengalami masalah otot.

Luis Diaz telah kembali berlatih bersama tim saat ia hampir pulih dari operasi lutut, namun ia juga belum akan dipertimbangkan untuk seleksi, sementara Thiago Alcantara juga masih harus menunggu beberapa pekan lagi untuk kembali bermain.

Saat pilihan lini tengah Klopp sangat terbatas, Roberto Firmino dan Darwin Nunez dapat menyegarkan lini depan, sedangkan Andrew Robertson mengalami siang yang terik di Etihad dan dapat diistirahatkan saat Kostas Tsimikas masuk.

Chelsea Prediksi Starting Lineup:

Kepa; Badiashile, Koulibaly, Fofana; James, Fernandez, Kante, Chilwell; Mount, Havertz; Felix

Liverpool Prediksi Starting Lineup:

Advertisement. Scroll to continue reading.

Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Henderson, Fabinho; Salah, Firmino, Jota; Nunez

Prediksi dari Sportalavista udah lengkap nih, siap untuk tebak skor di agen bola kesayangan kamu ?

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...