Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Real Madrid Menginginkan Xabi Alonso Sebagai Pelatih Berikutnya

Xabi Alonso Pulang Ke Real Madrid

Xabi Alonso Pulang Ke Real Madrid

Sportalavista – Real Madrid dilaporkan telah mengidentifikasi bos Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, sebagai pengganti Carlo Ancelotti.

Pelatih asal Italia itu telah menikmati kesuksesan yang signifikan sejak ia kembali ke Santiago Bernabeu untuk periode kedua sebagai manajer pada musim panas 2021.

Dalam dua musim terakhir, Ancelotti telah memenangkan La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub.

Meskipun telah membawa Los Blancos meraih berbagai penghargaan, masa depan jangka panjang Ancelotti bersama klub masih diliputi ketidakpastian.

Dengan kontraknya saat ini yang akan berakhir pada akhir musim, ia terus dikaitkan dengan pekerjaan manajer asal Brasil tersebut.

Sebuah laporan baru-baru ini juga mengklaim bahwa manajer berpengalaman tersebut telah menerima tawaran kontrak dari sebuah tim Premier League yang tidak disebutkan namanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan kepergian Ancelotti yang semakin dekat, bahwa Alonso sedang dipersiapkan sebagai pengganti pelatih asal Italia tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Liverpool dan Manchester City melihat Alonso sebagai calon pengganti jangka panjang untuk Jurgen Klopp dan Pep Guardiola.

Namun, harapan mereka untuk menunjuk Alonso di masa depan telah dipatahkan oleh niat Real Madrid untuk membawa mantan pemain mereka itu kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Alonso, yang masih terikat kontrak hingga Juni 2026, dilaporkan telah meyakinkan majikannya saat ini bahwa ia tidak berniat meninggalkan klub di tengah musim.

Pelatih asal Spanyol itu telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu manajer muda terbaik Eropa setelah membalikkan keadaan Leverkusen setelah kedatangannya pada November 2021.

Alonso membawa klub Jerman itu dari zona degradasi Bundesliga ke posisi keenam, sementara ia juga membawa mereka ke semifinal Liga Europa.

Mereka terus melaju dari kekuatan ke kekuatan pada musim 2023-24, setelah menghindari kekalahan dalam 15 pertandingan kompetitif musim ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Menjelang pertemuan krusial hari Minggu dengan Borussia Dortmund, Leverkusen unggul dua poin atas Bayern Munich di puncak klasemen Bundesliga.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...