Connect with us

Hi, what are you looking for?

ESPORT

RUMOR MOBAZANE AKAN BERGABUNG DENGAN RRQ HOSHI!

Apakah Mobazane akan mendarat di tim RRQ Hoshi?

Mobile-Legends_MobaZane_BTK

Kejuaraan MLBB M3 World Championship 2021 menjadi persaingan yang sangat tinggi dikarena ini ketiga kalinya di gelar dan pecinta MLBB semakin banyak dan team esport yang ada semakin kuat ditambah lagi yang sebelumnya hanya berkembang di Asia sekarang sudah mendunia.

Banyak pemain baru yang muncul sebagai underdog dari ajang tersebut salah satunya yang mengeluarkan taringnya yaitu BTK MobaZane secara mengejutkan sukses membawa BloodThirsty King finis di peringkat tiga besar Kejuaraan Dunia MLBB tersebut sampai dapat pengakuan langsung dari proplayer lain akan kehebatannya.

Baca juga: Juara Dunia Badminton dari Singapura

Mobazane dirumorkan menjadi target oleh salah satu tim esports besar asal Indonesia yaitu RRQ Hoshi. MobaZane juga sempat memberikan tanggapan melalui instagramnya.

Setelah rumor tersebut berkembang luas, akhirnya hal tersebut sampai ke telinga sang pemain yang secara langsung memberikan tanggapannya.

“Apakah benar RRQ ingin mendatangkanmu (MobaZane)? Saya tidak berpikir demikian, saya tidak pernah mendengar itu (tawaran dari RRQ Hoshi),” kata MobaZane saat livestream di YouTube miliknya.

Namun, ia juga tidak menutup kemungkinan apabila RRQ Hoshi tertarik terhadap dirinya ia juga akan bergabung ke tim tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Apabila ia menginginkan kami, mengapa tidak? Maksud saya, saya mau bergabung ke RRQ namun semuanya bergantung kepada mereka,” tambah pemain asal Amerika tersebut.

Didukung beberapa cuplikan streaming dari RRq Xinnn yang beberapa kali mengatakan bahwa dia tidak akan mengikuti kejuaran di season selanjutnya dan akan beristirahat lebih fokus ke streaing.

Saat ini, RRQ Alberttt sendiri masih menjadi salah satu jungler terbaik yang ada di Indonesia dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Akan menjadi pertimbangan sulit jika Mobazane masuk team RRQ Hoshi.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Vietnam Vs Indonesia Sportalavista – Dua tim yang sedang mencari poin pertama mereka di Piala Asia 2023 akan bertarung pada hari Jumat 21.30...

BOLA

Prediksi Indonesia Vs Irak Sportalavista –  Membuat penampilan pertama di Piala Asia sejak 2007, Indonesia memulai laga Grup D dengan menghadapi Irak pada hari...

BOLA

Prediksi Irak Vs Indonesia Sportalavista – Setelah lolos dari babak playoff, Indonesia akan memulai tahap kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan pertandingan tandang melawan...