Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Sir Alex Ferguson Dorong Manchester United Datangkan Striker Baru

Alex Ferguson

Ferguson Buka Suara Soal Striker Man United

Sportalavista – Sir Alex Ferguson mendorong mantan klubnya, Manchester United, untuk merekrut seorang penyerang baru untuk meringankan beban sang mesin gol, Marcus Rashford.

Setan Merah mengakhiri penantian mereka selama enam tahun untuk meraih trofi dengan mengamankan kemenangan 2-0 atas Newcastle United pada final Piala EFL hari Minggu di Wembley.

Dengan Rashford mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol kedua yang awalnya dianggap sebagai gol bunuh diri oleh Sven Botman.

Pemain internasional Inggris itu kini telah mencetak 17 gol dalam 19 penampilan untuk Man United sejak jeda Piala Dunia. tebak skor.

Baca Juga:
Lionel Messi Menjadi Pemain Pria Terbaik FIFA 2022

Rashford Dapat Pujian Ferguson

Gol terakhirnya di Wembley membuat jumlah golnya musim ini menjadi 25 gol dalam 38 pertandingan di semua kompetisi – musim dengan torehan gol terbaiknya bersama Setan Merah. Agen bola terbaik.

Ferguson telah memberikan pujian kepada Rashford atas penampilannya yang luar biasa di depan gawang musim ini, tetapi pelatih legendaris asal Skotlandia itu menyarankan agar Setan Merah menargetkan pemain depan lain menjelang musim 2023-24.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Banyak yang mempertanyakan posisi terbaik Rashford untuk Man United, tetapi Ferguson percaya bahwa pemain asal Inggris itu “bukan seorang striker” dan paling cocok untuk beroperasi di sayap kiri, di mana ia sebagian besar bermain di bawah asuhan Ten Hag musim ini.

“Saya tidak berpikir dia adalah seorang striker,” kata pria berusia 81 tahun itu kepada Sportalavista setelah final Piala EFL hari Minggu.”

Dia beroperasi dari sisi kiri dengan fantastis, penyelesaian akhirnya selalu bagus, selalu menjaga tembakannya tetap di bawah yang sangat penting bagi seorang striker.”

Ferguson menambahkan: “Dia sedang dalam performa terbaiknya. Sayangnya bagi kami, dia adalah sumber utama dari gol-gol, kami bisa saja mendapatkan satu gol tambahan. Namun dia telah melakukannya.”

Pelatih asal Skotlandia itu, yang memenangkan 38 trofi luar biasa selama 26 tahun masa kepelatihannya yang legendaris sebagai pelatih Man United, terkesan dengan manajemen Ten Hag di musim pertamanya dan memuji perekrutan yang dilakukan klub di bawah asuhan pelatih asal Belanda itu.

Baca Juga:
Erik Ten Hag: Manchester United Ingin Menciptakan Legacy Baru

Ferguson Inginkan Pendamping Baru Untuk Rashford

Berita bola – “United didasarkan pada kesuksesan dan dia telah melakukan hal yang benar,” tambah Ferguson. “Perekrutannya sangat bagus – saya pikir itu penting – dan dia memiliki pegangan di klub yang sangat besar baginya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Anda datang ke United dan Anda mencoba untuk segera memulai dengan baik. Dia melakukannya dengan sangat baik, dia benar-benar melakukannya.”

Ten Hag saat ini memiliki Wout Weghorst dan Anthony Martial sebagai opsi penyerang tengah, namun kedua pemain tersebut diyakini menghadapi masa depan yang tidak menentu di klub, dengan yang pertama diperkirakan akan pergi ketika kesepakatan peminjamannya dari Burnley berakhir pada akhir musim.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...