Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Sir Jim Ratcliffe Akan Menjual Casemiro di Januari untuk Merombak Manchester United

Sir Jim Ratcliffe Akan Menjual Casemiro di Januari untuk Merombak Manchester United

Masa Depan Casemiro

Sportalavista – Manchester United dilaporkan akan mempertimbangkan untuk menjual gelandang Casemiro pada bulan Januari mendatang, saat mereka berusaha untuk mengumpulkan dana untuk pembangunan kembali dengan masuknya pemegang saham minoritas Sir Jim Ratcliffe.

Pemain berusia 31 tahun ini didatangkan oleh manajer Erik ten Hag pada musim panas lalu dengan nilai transfer sebesar 60 juta poundsterling dari Real Madrid, dengan kontrak berdurasi lima tahun, dan ia menikmati musim pertama yang mengesankan di Old Trafford.

Memang, Casemiro berkontribusi dengan tujuh gol dan tujuh assist dalam 53 penampilan untuk Man United di semua kompetisi, membantu klub memenangkan Piala EFL dan lolos ke Liga Champions berkat finis di posisi ketiga di Liga Premier.

Namun, Casemiro telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya musim ini dan telah menerima kritik atas penampilan defensifnya di saat Setan Merah mengalami musim 2023-24 yang bergejolak di semua turnamen.

Akankah Ke Liga Arab?

Pemain internasional Brasil, yang saat ini menepi karena cedera hamstring, baru-baru ini dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Arab Saudi, dengan beberapa klub di negara Timur Tengah tersebut dikatakan telah mengidentifikasi gelandang tersebut sebagai salah satu target utama mereka untuk tahun 2024.

Casemiro dapat diizinkan untuk meninggalkan Man United setelah pemilik minoritas yang baru, Ratcliffe, menyelesaikan pembelian 25% saham klub senilai 1,3 miliar poundsterling.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Ratcliffe diyakini akan membuka penawaran untuk Casemiro pada bulan Januari untuk membantu mengumpulkan dana untuk membangun kembali skuad utama.

Konfirmasi kedatangan Ratcliffe ke Old Trafford diyakini akan segera terjadi dan dapat diumumkan secara resmi sebelum pertandingan tandang Man United berikutnya di Liga Premier Inggris melawan Everton pada 26 November.

Sir Jim Ratcliffe

Berita Bola – Miliarder Inggris berusia 71 tahun ini diperkirakan akan mengambil kendali penuh atas operasi sepak bola di Man United saat ia tiba di klub, dan ia diduga telah menjelaskan kepada Ten Hag bahwa dana akan tersedia untuk meningkatkan skuad di bursa musim dingin.

Terlepas dari kesediaan Ratcliffe untuk berpisah dengan Casemiro, Fichajes melaporkan bahwa pemain asal Brasil tersebut tidak secara aktif ingin meninggalkan klub pada bulan Januari.

Casemiro bukanlah satu-satunya pemain Man United yang dapat menuju pintu keluar di bulan Januari, karena Jadon Sancho yang tidak disukai secara luas diperkirakan akan mencari tempat baru setelah perselisihan yang terdokumentasi dengan baik dengan Ten Hag.

Kemungkinan peminjaman untuk Sancho tampaknya lebih mungkin terjadi pada saat ini, dengan klub-klub di Arab Saudi dan juga raksasa Serie A, Juventus, diyakini tertarik dengan jasanya.

Ada juga ketidakpastian mengenai masa depan jangka panjang duo Prancis Raphael Varane dan Anthony Martial, yang telah turun peringkat di Old Trafford dan disebut-sebut akan meninggalkan klub pada tahun 2024.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara Martial hanya menjadi starter dalam dua pertandingan Liga Premier musim ini dan akan habis kontrak pada musim panas mendatang, Varane belum pernah menjadi starter dalam lima pertandingan terakhir Man United di kasta tertinggi dan disinyalir tertarik untuk pindah ke Liga Pro Saudi.

Potensi penjualan sejumlah pemain tim utama pada bulan Januari dapat membuat Setan Merah meningkatkan minat mereka pada beberapa target transfer termasuk Jean-Clair Todibo dari Nice, Goncalo Inacio dari Sporting Lisbon, Joao Neves dari Benfica, dan Mehdi Taremi dari Porto.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...