Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

ESPORT

Kejuaraan Esports IESF 2022 MLBB Di Bali

IESF 2022 SPORTALAVISTA

Turnamen Yang Ditunggu-tunggu Pecinta Esport Mobile Legend

Sportalavista – Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu judul esports yang ditampilkan dalam Kejuaraan Esports Dunia ke-14 Federasi Esports Internasional 2022 (IESF 2022).

Empat tim bertarung di kualifikasi regional masing-masing, sementara yang lain diundang langsung ke turnamen. Pada akhirnya, delapan tim dari seluruh dunia akan saling adu pedang di babak playoff yang akan diadakan secara offline di Bali, Indonesia.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang turnamen yang akan datang, termasuk format, jadwal, dan tempat menonton pertandingan.

Baca Juga:
EVOS Juarai Battle Of H3RO & Pelatnas IESF 2022! Kebangkitan Evos Esport?

IESF 2022 SPORTALAVISTA

Ada yang belum tau WE ke-14 IESF 2022 itu apa ?

Kejuaraan Esports Dunia ke-14 adalah turnamen Mobile Legends: Bang Bang global terakhir pada tahun 2022. Delapan tim dari wilayah MPL dan non-MPL akan bersaing untuk memperebutkan bagian terbesar dari kumpulan hadiah US$100.000.

Tim dari seluruh dunia berpartisipasi dalam kualifikasi regional. Pada akhirnya, hanya Filipina, Malaysia, Indonesia, Kamboja, Slovenia, Vietnam, dan Argentina yang lolos ke babak playoff dan akan bertanding secara offline di Bali, Indonesia.

Delapan tim dari delapan negara membuat turnamen. Empat di antaranya berasal dari kualifikasi (Malaysia, Namibia, Slovenia, dan Argentina), sedangkan empat lainnya diundang langsung (Kamboja, Vietnam, Indonesia, dan Filipina).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Delapan tim yang memenuhi syarat semuanya akan mulai direm atas dalam format eliminasi ganda. Semua pertandingan adalah best-of-three, kecuali grand final yang akan menggunakan best-of-five.

Baca Juga:
Seleknas EVOS Vs Bigetron Alpha Tidak Di Live Stream, Ini Alasannya!

IESF 2022 SPORTALAVISTA

Turnamen akan berlangsung dari 2 hingga 11 Desember Offline di Bali

Bagi kamu yang bisa menyaksikan secara langsung, pertandingan akan disiarkan langsung di saluran YouTube resmi Garudaku dan saluran Twitch IESF 2022.

COUNTRYQUALIFICATIONS
CambodiaInvited
MalaysiaAsia Championship
NamibiaAfrican Championship
VietnamInvited
SloveniaEuropean Championship
ArgentinaPANAM Open
IndonesiaInvited
PhilippinesInvited

Selain berit bola Sportalavista pasti kasih kamu info esport, jangan khawatir ya selalu update pertandingan penting biar kamu bisa tebak skor juga. Bisa di agen bola atau esport yang kamu percaya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...