Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Nottingham Forest 0-3 Manchester United Ke Final EFL Cup 

Manchester United SPORTALAVISTA

Manchester United Melaju Ke Final EFL Cup

Sportalavista Berita bola Manchester United mencatat kemenangan 3-0 atas Nottingham Forest di leg pertama semifinal EFL Cup pada Rabu malam, dengan Wout Weghorst mencetak gol pertamanya untuk Setan Merah.

Weghorst menambahkan gol pembuka dari Marcus Rashford sebelum Bruno Fernandes mencetak gol di menit-menit akhir, saat juara Inggris 20 kali itu memastikan kemenangan tiga gol tanpa balas atas skuat asuhan Steve Cooper di City Ground.

Man United, yang sedang mengejar trofi pertama mereka sejak Liga Europa di tahun 2017, akan menyambut Forest di Old Trafford untuk pertandingan leg kedua pada hari Rabu mendatang, dengan pemenang akan melaju ke final untuk menghadapi Newcastle United atau Southampton.

Tim tamu memiliki setengah peluang dalam dua menit pertama ketika sebuah kesalahan dari Joe Worrall memberikan bola kepada Fernandes di dalam kotak penalti Forest, namun umpan silang mendatar dari sang penyerang, yang mengarah ke Weghorst, berhasil ditepis oleh Scott McKenna.

Manchester United SPORTALAVISTA
Manchester United

Baca Juga:
EFL CUP: Prediksi Nottingham Forest Vs Manchester United

Rashford Membuat Gol Cepat di Menit Enam

The Red Devils berhasil memimpin di menit keenam, dan Rashford yang sedang dalam performa terbaiknya, yang merangsek ke dalam kotak penalti Forest sebelum menceploskan bola melewati Wayne Hennessey di tiang dekatnya.

Antony kemudian melepaskan tendangan yang melebar dari tiang gawang Forest di menit kedelapan sebelum tendangannya melambung di atas mistar gawang empat menit kemudian, dengan tim asuhan Erik ten Hag memulai pertandingan dengan kuat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ancaman Forest terutama datang dari serangan balik melalui Morgan Gibbs-White dan Brennan Johnson, dan melalui jalur itulah gol penyama kedudukan mereka hampir tiba, dengan sang pemain menemukan Sam Surridge, yang memilih pojok bawah gawang dengan penyelesaian yang brilian.

Agen bola: Namun, VAR menyelamatkan Man United, dengan Surridge berada dalam posisi offside saat umpan tersebut dibuat.

Manchester United SPORTALAVISTA
Manchester United

Baca Juga:
Fulham 0-1 Tottenham: Harry Kane Menyamai Rekor Gol Jimmy Greaves 266 Gol

David de Gea Dalam Performa Terbaiknya

Sebuah kesalahan dari Victor Lindelof kemudian menyebabkan kepanikan di dalam kotak penalti tim tamu, namun Lisandro Martinez datang untuk menyelamatkan rekan setimnya.

Membalikkan bola ke belakang untuk menghasilkan tendangan sudut, yang membuat David de Gea melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan upaya Gustavo Scarpa.

De Gea kemudian harus menggagalkan tendangan dari Johnson di menit ke-28, sebelum tendangan penyerang Forest melambung di atas mistar gawang dua menit kemudian setelah melakukan pergerakan di tepi kotak penalti Man United.

Hennessey tampil bagus untuk menggagalkan peluang Antony pada menit ke-32 setelah pemain Brasil itu dilepaskan ke dalam kotak penalti Forest melalui sontekan cerdik Fernandes.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Scarpa meleset dari mistar gawang dengan tendangan jarak jauhnya di akhir babak pertama, namun Man United yang mencetak gol kedua di menit ke-45, dengan Weghorst mencetak gol dari dalam kotak penalti setelah Hennessey menggagalkan tendangan keras Antony.

Weghorst memiliki setengah peluang di awal babak kedua ketika Antony memberi umpan kepada rekan setimnya di dalam kotak penalti Forest, namun McKenna berada di depan untuk menggagalkannya di momen penting tersebut.

Fernandes kemudian melepaskan tendangan yang melebar dari sasaran setelah menerima umpan silang dari Tyrell Malacia, dengan tim tamu mengancam untuk merebut hasil imbang, namun Forest memiliki momen-momen terbaiknya, dan De Gea harus turun untuk menggagalkan tendangan Danilo di menit ke-53.

Manchester United SPORTALAVISTA
Manchester United

Baca Juga:
Manchester City 4-2 Tottenham, Semakin Mendekati Arsenal

Nottingham Forest Digempur Serangan Man United

Christian Eriksen membentur mistar gawang dengan tendangan brilian di menit berikutnya, sebelum Hennessey melakukan penyelamatan di bawah mistar gawangnya untuk menggagalkan tendangan keras dari Rashford.

Gibbs-White kemudian hampir saja menjebol gawang Man United di menit ke-59 setelah menerobos masuk ke dalam kotak penalti sebelum mencoba melepaskan tendangan ke pojok atas gawang, sebelum tendangannya yang mengarah ke gawang diblok oleh Aaron Wan-Bissaka.

Jesse Lingard melepaskan tembakan melebar dari sasaran ke gawang mantan klubnya di menit ke-74, sebelum Fred melepaskan tembakan melambung di atas mistar gawang dari jarak jauh di sisi lain.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Weghorst kemudian menyundul bola melebar dari tiang gawang Forest setelah mendapat umpan dari Facundo Pellistri, di mana sang pemain melakukan penampilan keduanya untuk klub.

Pellistri memiliki peluang lain di menit-menit akhir setelah mendapat umpan dari Fred, namun Hennessey melakukan penyelamatan.

Man United belum habis, dan mereka mencetak gol ketiga di saat-saat terakhir saat Fernandes menceploskan bola ke pojok bawah gawang setelah mendapat umpan dari Anthony Elanga.

Selanjutnya bagi Man United adalah pertandingan babak keempat Piala FA melawan Reading pada hari Jumat malam, namun Forest tidak akan beraksi hingga leg kedua semifinal ini, karena mereka tersingkir dari Piala FA oleh Blackpool.

Gimana tebak skor kali ini? semoga setelah dapat prediksi dari Sportalavista bisa membantu ya.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...