Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Piala Dunia 2022: Analisa Prediksi Korea Selatan vs Portugal

Prediksi Piala Dunia 2022

Kami menganalisis Korea Selatan vs Portugal untuk Piala Dunia 2022

Sportalavista – Prediksi pra-pertandingan kami untuk pertandingan terbaru masing-masing tim di Grup H. Seringkali terasa seperti sepak bola dimainkan dalam siklus.

Beberapa bulan setelah penyisihan grup yang melelahkan di Piala Dunia, Korea Selatan dan Portugal siap untuk bermain lagi.

Seleção das Quinas telah maju setelah menang atas Ghana dan Uruguay dan akan memuncaki grup mereka jika bukan karena kemenangan beruntun tiga pertandingan mereka.

Baca Juga:
32 Pemain Portugal Masuk Proyeksi World Cup

Pelatih kepala Fernando Santos mungkin memutuskan untuk merotasi, tapi sekali lagi, mungkin nafas pembalasan sudah cukup baginya untuk keluar lagi.

Satu-satunya pertemuan sebelumnya antara Korea Selatan dan Portugal adalah pada pertandingan final penyisihan grup Piala Dunia 2002. Korea Selatan menang 1-0 di kandang sendiri dan menyingkirkan Portugal.

Kali ini semuanya atau tidak sama sekali untuk Korea Selatan, dengan satu kemenangan saja sudah cukup, sementara Uruguay juga harus mengalahkan Ghana.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca Juga:
Piala Dunia 2022: Prancis Vs Tunisia Prediksi Dan Analisa

Analisis Pertandingan Korea Selatan VS Portugal

Anak asuh Paulo Bento telah kalah lima kali dari tujuh pertandingan Piala Dunia terakhir mereka (1-1), sebanyak 16 pertandingan sebelumnya (5-6), dan mereka akan mengincar finis di Piala Dunia ini. pentas untuk ketiga kalinya.

Seperti disebutkan, ini telah dilakukan sebelumnya melawan Portugal pada 2002 dan Jerman pada 2018.

Gol pertama akan sangat penting karena Portugal tidak pernah kalah dalam pertandingan di Piala Dunia sejak mereka mencetak gol pertama mereka (P18 W15 D3) dan melakukannya lebih sering daripada dalam sejarah Piala Dunia negara lain mana pun.

Bento, yang tidak akan tampil setelah menerima kartu merah dalam kekalahan 3-2 dari Ghana, sangat marah dengan keputusan wasit Anthony Taylor untuk meniup peluit setelah timnya memenangkan sepak pojok.

Baca Juga:
Piala Dunia 2022: Brasil Vs Swiss Prediksi Dan Analisa

Sepak Terjang Timnas Portugis

“Kami akan terus mempersiapkan diri dengan cara yang sama seperti pertandingan lainnya – strategi kami tidak akan gagal,” kata asistennya Sergio Costa usai pertandingan.

“Dia tidak akan ada di sana pada hari pertandingan, yang merupakan hal negatif karena Paul jelas merupakan pelatih yang hebat, tapi saya pikir itu akan menyatukan kami.”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ironisnya, saat Bento bermain untuk Portugal pada 2002, mereka dipermalukan oleh Korea Selatan. Itu terbukti menjadi pertandingan terakhirnya sebelum kembali ke tim nasional sebagai manajer antara 2010 dan 2014.

Portugal, sementara itu, ingin memenangkan ketiga pertandingan grup untuk ketiga kalinya pada tahun 1966 dan 2006.

Jika Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Ini bisa dilakukan sambil menyelesaikan Kejuaraan Korea, dan mungkin ada hadiah yang menyertainya.

Pemain bintang Korea dan Portugal

Korea Selatan: Son Heung-min

Son Heung-min akan selalu menjadi pemain kunci untuk timnasnya, namun penyerang Tottenham itu sejauh ini gagal menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya di Qatar.

Dia telah menjadi talenta generasi untuk negaranya. Sejak awal musim 2010-11, Son Heung-min telah mencetak lebih banyak gol di lima liga top Eropa dibandingkan pemain Korea Selatan lainnya (137).

Son Heung-min memiliki tembakan terbanyak (40), tembakan tepat sasaran (19), gol (5) dan peluang tercipta (27) di Korea Selatan selama kualifikasi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Portugal: Bruno Fernandes

Sementara sebagian besar mata tertuju pada Ronaldo, mantan rekan setimnya di Manchester United sejauh ini muncul sebagai MVP Piala Dunia sejati negaranya.

Fernandes telah terlibat dalam empat dari lima gol Portugal (dua gol, dua assist) dan menjadi pemain kedua abad ini yang mencetak gol dan memberikan assist dalam dua pertandingan grup pertama timnya, kedua setelah Karim Benzema dari tim Prancis pada 2014.

Dia juga menciptakan 21 peluang di babak kualifikasi, lebih banyak dari pemain Portugal lainnya.

Prediksi Pertandingan Korea Selatan vs Portugal

Portugal sangat menginginkan hasil di babak penyisihan grup dan model prediksi Opta tidak menjadikan mereka sebagai favorit yang luar biasa, meskipun tim Santos masih memiliki peluang 58,4 persen untuk menang.

Seperti kemenangan Portugal, hasil imbang tidak berarti apa-apa bagi harapan Korea Selatan, dengan peringkat 22,3 persen, sementara kemenangan besar memiliki peluang 19,3 persen untuk Taegeuk Warriors.

Prediksi Sportalavista masih menjadi unggulan berita bola Indonesia. Makin siap tebak skor di agen bola kepercayaan kamu kan?

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...