Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Piala Dunia 2022: Belanda Vs Argentina Prediksi dan Analisa

Piala Dunia 2022 Sportalavista SPORTALAVISTA

Virgil Van Dijk Siaga Kawal Lionel Messi

Sportalavista – Setelah menang melawan Amerika Serikat dan Australia, Belanda dan Argentina berhadapan di perempat final kedua di Qatar 2022. 

Kami melihat pratinjau pertandingan menjelang kick-off di Lusail Iconic Stadium, dengan tambahan wawasan dari ahli analisa Sportalavista.

Jurrien Timber tidak gentar dengan prospek menghadapi Lionel Messi tetapi mengatakan itu akan menjadi “tantangan besar”.

Bek Belanda, Timber, akan ditugaskan untuk mencoba menghentikan pesepakbola terbaik di dunia pada hari Jumat ketika tim Louis van Gaal menghadapi Argentina di perempat final Piala Dunia.

Menjaga bintang Paris Saint-Germain itu tetap tenang akan menjadi kunci peluang Belanda untuk maju ke semi-final, tetapi Timber siap menghadapi tantangan itu.

Duduk bersama sesama bek Nathan Ake, dia berkata: “Apakah saya merasa gemetar [saat akan menghadapinya]? Untungnya tidak.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca Juga:
Portugal 6-1 Swiss: Hat-Trick Goncalo Ramos Antarkan Portugal Ke Perempat Final

Piala Dunia 2022 Sportalavista SPORTALAVISTA

Analisa Pertandingan Belanda Vs Argentina

“Ini adalah tantangan besar untuk bermain melawannya. Messi adalah pesepakbola yang fantastis, tetapi kami tidak hanya bermain melawan Messi dan kami tidak harus menyelesaikannya dengan kami berdua.

“Kami akan melakukannya dengan tim.”

Ake menambahkan: “Sangat sulit untuk menghentikannya. Dia mungkin pemain terbaik di dunia tetapi kami harus mewaspadai beberapa pemain.”

Orang kunci lain di pertahanan Belanda adalah kapten Virgil van Dijk dan dia juga merasa akan sangat bodoh untuk melatih semua fokus mereka pada Messi.

Dia berkata: “Mereka memiliki tim yang bagus dengan banyak pemain yang bisa menentukan pertandingan.

“Tapi ini bukan Belanda melawan Messi, ini Belanda melawan Argentina. Saya sangat menghormati Messi, yang, seperti Cristiano Ronaldo, telah menjadi salah satu yang terbaik di sepakbola begitu lama.”

Baca Juga:
Argentina 2-1 Australia: Messi Masih Tajam Di Penghujung Karir

“Dia layak mendapatkan perhatian khusus tetapi mereka juga memiliki Julian Alvarez, dia memiliki masa depan yang cerah di Manchester City dan Argentina. Tapi mudah-mudahan tidak dalam dua hari, di sini di Qatar.”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pertanyaan utama bagi pelatih Argentina, Lionel Scaloni, adalah apakah akan memulai lagi dengan formasi 4-3-3 atau beralih ke formasi 3-5-2 yang mereka gunakan saat melawan Australia.

Jika yang pertama, mungkin akan ada kembalinya Angel Di Maria ke starting line-up, jika dia bisa membuktikan kebugarannya.

Jika Scaloni memilih formasi tiga pemain bertahan, maka Lisandro Martinez akan dimasukkan dengan mengorbankan Papu Gomez. 

Pertahanan tiga pemain mungkin akan memberi Argentina kesempatan untuk bertanding langsung melawan formasi Belanda, dan bisa menjadi cara untuk menggagalkan Denzel Dumfries yang mengamuk.

 Denzel mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam kemenangan mereka di babak 16 besar. Berita tim akan mengungkapkan bagaimana Scaloni akan bermain secara taktis.

Baca Juga:
Jepang 1-1 Kroasia: Spesialis Perpanjangan Waktu

Pemain Bintang Belanda dan Argentina

Belanda: Memphis Depay

Advertisement. Scroll to continue reading.
Piala Dunia 2022 Sportalavista SPORTALAVISTA

Depay telah menjadi pusat kreatif Belanda, tidak hanya di Qatar, tetapi selama berbulan-bulan.

Penyerang Barcelona ini telah terlibat dalam 34 gol dalam 30 penampilan terakhirnya untuk Belanda di semua kompetisi, mencetak 24 gol dan 10 assist. 

Dia mencetak gol pembuka melawan Amerika Serikat, mengatur nada untuk apa yang merupakan kinerja yang solid, dan terlihat seperti ancaman nyata di depan dengan Cody Gakpo. 

Nicolas Otamendi dan pemain bertahan Amerika Selatan lainnya akan memiliki tangan mereka penuh.

Argentina: Julian Alvarez

Piala Dunia 2022 Sportalavista SPORTALAVISTA

Setelah memulai turnamen di belakang Lautaro Martinez untuk pertandingan fase grup mereka melawan Arab Saudi dan Meksiko, Alvarez telah muncul sebagai penyeimbang utama untuk Lionel Messi.

Alvarez telah mencetak gol dalam dua pertandingan Piala Dunia yang dimulai untuk Amerika Selatan. 

Pertama melawan Polandia dan kemudian melawan Australia. Hanya tiga pemain Argentina yang telah mencetak gol dalam tiga pertandingan pertama mereka; Guillermo Stabile pada tahun 1930, Oreste Corbatta pada tahun 1958 dan Hernan Crespo pada tahun 2006. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Jika dia menjadi starter dan mencetak gol dalam pertandingan ini, pada usia 22 tahun 312 hari, dia akan menjadi yang termuda yang mencetak gol dalam tiga pertandingan pertamanya di Piala Dunia sejak pemain Peru, Teofilo Cubillas, pada tahun 1970 (21y 94d).

Prediksi Belanda vs Argentina

Berdasarkan analisa Sportalavista, peluang Argentina untuk menang adalah 44.2%. Belanda memiliki peluang 27.1% dengan hasil imbang 28.7%.

Dua pertandingan terakhir di Piala Dunia antara Belanda dan Argentina berakhir 0-0, di babak grup 2006 dan semifinal 2014 (Argentina melaju melalui adu penalti).

Tebak skor dari berita bola Sportalavista di agen bola kesayangan kalian.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...