Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

PSS Sleman Tertunduk 4-0, PSM Amankan Puncak Klasemen Liga 1 2022

PSM Liga 1 SPORTALAVISTA

PSM Gagah Di Puncak Klasemen Liga 1

Sportalavista – PSM Makassar berhasil mengalahkan PSS Sleman 4-0 pada pekan ke-18 Liga 2022 di Stadion BJ Habibie Parepare, Sabtu.

Ramang mengukuhkan posisinya di puncak klasemen Liga 1 Indonesia setelah mencetak tiga poin.

Ramadan Sananta menyumbang dua gol untuk kemenangan PSM, sedangkan Ananda Raihan dan Everton Nascimento masing-masing menambah satu gol, menurut catatan liga Indonesia.

Tambahan 3 poin tersebut membuat PSM kokoh di posisi pertama dengan raihan 37 poin dari 18 pertandingan, sementara PSS berada di posisi ke-14 dengan 16 poin.

PSM Liga 1 SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Liga 2 Dan Liga 3 Dihentikan Sepihak, APPI Minta FIFA Investigasi

Inisiatif Ramadhan Berbuah Goal

PSM mengambil inisiatif sejak awal, di menit pertama Ramadhan maju dari sisi kiri barisan pertahanan PSS, melewati Marckho Sandy, kemudian melewati kiper Ega Rizky, dan membuka skor di menit pertama.

PSM terus menyerang dan menggandakan skor di menit ke-28 saat Ananda merebut bola hasil tendangan bebas Yakob Sayuri, sementara Ega gagal menyelamatkan bola dengan sempurna di menit ke-28.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Usai mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 2-0, PSM melanjutkan di babak kedua dengan Ramadhan mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut, Rizky Eka dari sisi kanan Super Elang.

PSM Liga 1 SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Piala AFF 2022: Kalah 0-2 Dari Vietnam, Indonesia Absen Di Final

Menang Telak PSM Bertengger Di Puncak

Juku Eja membuat skor menjadi 4-0 untuk PSS lewat penalti Everton setelah Ananda dilanggar Jihad Ayoub di kotak penalti pada menit ke-77.

Kemenangan atas PSS Slimane membuat PSM tetap berada di puncak klasemen Liga 1. Klub yang dibentuk pada November 1915 itu memimpin klasemen dengan 37 poin dari 18 pertandingan.

PSM telah meraih 10 kemenangan dan 7 seri. Mereka mengklaim sebagai tim dengan kekalahan paling sedikit, yang berarti mereka hanya kalah sekali sejauh ini.

Bagaimana tebak skor kamu? setelah baca berita bola Sportalavista pasti makin yakin main di agen bola kesayangan kamu kan?

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...