Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Hasil Pertandingan Lengkap Liga 1 2022 Pekan Ke-2

Logo Liga 1 SPORTALAVISTA
Hasil pertandingan lengkap Liga 1 2022.

Sportalavista – Liga 1 2022 pekan ke-2 telah dimainkan pada Jumat, 29 Juli 2022. Terhitung, ada dua pertandingan yang dimainkan pada hari tersebut. Laga yang dimaksud adalah PSM Makassar vs Bali United dan RANS Nusantara vs PSS Sleman.

Pada pekan ke-2 ini, PSM Makassar mampu melanjutkan tren positifnya dengan meraih kemenangan beruntun dalam dua pertandingan awal Liga 1 2022. Setelah berhasil menumbangkan PSS Sleman, tim yang mendapatkan julukan Juku Eja tersebut sukses mengalahkan juara bertahan Bali United dengan skor 2-0.

Dua gol yang didapatkan PSM Makssar mampu ditorehkan melalui aksi Everton Nascimento dari titik putih (menit ke-25). Pada penghujung pertandingan, Juku Eja mampu mengunci kemenangan lewat kreasi Yakob Sayuri. Ini pun menjadi kekalahan pertama Bali United setelah sebelumnya sukses mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0.

Selanjutnya pada pertandingan ke-2 di pekan kedua Liga 1 2022 ada pertemuan antara RANS Nusantara dengan PSS Sleman. Laga ini bisa dibilang cukup seru, karena kedua tim harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 3-3.

Ini menjadi hasil imbang kedua yang didapatkan RANS Nusantara dalam dua pekan awal Liga 1 2022. Menurut situs berita olahraga, berita bola dan info bola dalam negeri, sebelumnya mereka juga harus berbagi angka setelah bermain seri 1-1 dengan PSIS Semarang pada pekan pertama.

Advertisement. Scroll to continue reading.

RANS Nusantara sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat aksi Septian Bagaskara. Namun Tallysson mampu menyamakan kedudukan lewat golnya di menit ke-45. Beberapa menit berselang, Septian Bagaskara sukses membawa timnya unggul lagi menjadi 2-1. David Laly pun menambah skor menjadi 3-1. Namun PSS Sleman sukses mengejar ketinggalannya lewat 2 gol dari Riki Dwi Saputro dan Dave Mustaine.

Pertandingan Liga 1 2022 Pekan 2 Hari Kedua

Pertandingan Liga 1 2022 pekan 2 di hari kedua terhitung ada tiga pertandingan. Laga pertama dimainkan oleh Persib Bandung dan Madura United, di mana nama terakhir mampu keluar sebagai pemenangan.

Meski bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Madura United sukses mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 3-1. Tiga gol itu didapatkan dari aksi Lulinha, Pedro Henrique dan Jaja (penalti). Sedangkan Persib Bandung mampu mencetak gol lebih dulu di awal laga lewat kreasi David da Silva.

Pada laga lainnya, Arema FC mampu menumbangkan PSIS Semarang dengan skor 2-1. Setelah dipermalukan Borneo pada pekan pertama Liga 1 2022, tim berjulukan Singo Edan tersebut mampu mampu meraih poin penuh.

Kemenangan ini pun didapatkan dengan cara heroik, di mana mereka mampu comeback usai tertinggal 0-1 lewat gol Taisei Marukawa. Arema pun berhasil membalikkan keadaan melalui kreasi Ilham Udin Armaiyn dan Sergio Silva.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu pada pertandingan terakhir di hari kedua pekan 2 Liga 1 2022, Borneo harus menelan kekalahan 1-3 atas Barito Putera. Tiga gol Barito Putera berhasil ditorehkan oleh Rafael Silva, Renan Alves dan Rafinha. Sedangkan tim tamu hanya mampu memperkecilnya lewat gol semata wayang Ahmad Nur Hardianto.

Laga di Hari Ke-3 Liga 1 2022 Pekan 2

Sama seperti hari kedua, kali ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga menggelar 3 pertandingan penting. Laga pertama dimainkan oleh Persik Kediri dan Bhayangkara FC yang harus puas bermain imbang 1-1. Masing-masing golnya mampu ditorehkan oleh Renan Silva dan Youssef Ezzejjari.

Pada pertandingan selanjutnya, Persija Jakarta sukses meraih poin penuh setelah menumbangkan Persis Solo dengan skor tipis 2-1. Laporan dari sejumlah situs berita bola, berita olahraga dan info bola nasional, 2 gol Persija Jakarta berhasil dilesatkan lewat aksi Hanno Behrens dan Frengky Missa. Sedangkan Persis Solo memperkecilnya lewa aksi Samsul Arif.

Laga terakhir dimainkan oleh Dewa United dan Persikabo 1973. Bermain di markas sendiri, Dewa United justru harus tumbang 1-3 dari tim asal Cibinong. Tim tuan rumah hanya bisa mencetak 1 gol lewat kreasi Lucas Ramos. Sedangkan 3 gol Persikabo dihasilkan melalui catatan brace Dimas Drajad dan Yandi Munawar.

Persebaya Kalahkan Persita di Hari Terakhir Pekan 2 Liga 1 2022

Pada laga terakhir, Persebaya Surabaya berhasil tampil maksimal dengan mengalahkan Persita Tangerang dengan skor meyakinkan 2-0. Dua golnya mampu dihasilkan melalui kreasi Sho Yamamoto dan Rizky Ridho.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ini menjadi kemenangan pertama bagi tim yang mendapatkan julukan Bajul Ijo tersebut. Mereka sebelumnya harus puas bermain tanpa membawa pulang poin usai dikalahkan Persikabo 1973 dengan skor tipis 0-1.

Sedangkan bagi Persita Tangerang, ini merupakan kekealahan pertamanya di Liga 1 2022. Sebelumnya, Sportalavista melaporkan bahwa mereka sukses menorehkan poin sempurna usai mengalahkan Persik Kediri dengan skor meyakinkan 2-0.

Rekap Hasil Pertandingan Liga 1 2022 Pekan Ke-2

Kali ini redaksi situs berita olahraga, berita bola dan info bola Sportalavista merangkum rekap hasil pertandingan Liga 1 2022 pekan ke-2:

Jumat, 29 Juli 2022

PSM Makassar 2-0 Bali United

Advertisement. Scroll to continue reading.

RANS Nusantara 3-3 PSS Sleman

Sabtu, 30 Juli 2022

Persib Bandung 1-3 Madura United

Arema FC 2-1 PSIS Semarang

Barito Putera 3-1 Borneo FC

Advertisement. Scroll to continue reading.

Minggu, 31 Juli 2022

Persik Kediri 1-1 Bhayangkara FC

Persija Jakarta 2-1 Persis Solo

Dewa United 1-3 Persikabo 1973

Senin, 1 Agustus 2022

Advertisement. Scroll to continue reading.

Persebaya Surabaya 2-0 Persita Tangerang

Advertisement
COIN303
Advertisement
COIN303
Advertisement
COIN303

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League