Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

West Ham United Gagal Meminjam Harry Maguire dari Manchester United

West Ham United Gagal Meminjam Harry Maguire

West Ham United Gagal Dapatkan Harry Maguire

Sportalavista – Manchester United dikabarkan telah menolak tawaran pinjaman dari West Ham United untuk bek tengah Harry Maguire.

Pemain berusia 30 tahun itu mengungkapkan pada hari Minggu bahwa dia tidak akan lagi menjadi kapten Setan Merah setelah tiga setengah tahun mengenakan ban kapten, dan spekulasi mengenai masa depannya di klub masih terus berlanjut.

Maguire turun peringkat di bawah asuhan manajer Erik ten Hag musim lalu tahun pertama pelatih asal Belanda itu bertugas di Old Trafford dengan Raphael Varane, Lisandro Martinez, Victor Lindelof, dan bek kiri Luke Shaw lebih dipilih sebagai starter di jantung pertahanan.

Pemain internasional Inggris itu hanya menjadi starter dalam delapan pertandingan Liga Premier pada 2022-23 dan diperkirakan Man United terbuka untuk menguangkan sang bek untuk menghasilkan dana untuk target musim panas.

Baca Juga:
Manchester United Akan Ajukan Tawaran Untuk Andre Onana Pekan Ini

Posisi Tim Inti Untuk Maguire

Maguire dikatakan sedang mempertimbangkan pilihannya menjelang musim baru saat ia mencari sepak bola tim utama secara reguler untuk memastikan bahwa ia mempertahankan tempatnya di skuad Inggris asuhan Gareth Southgate menjelang Euro 2024.

West Ham baru-baru ini muncul sebagai tujuan potensial untuk Maguire, dengan mantan bos Setan Merah David Moyes yang ingin menghabiskan dana sebesar £105 juta yang diterima dari penjualan Declan Rice ke Arsenal.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Menurut The Guardian, the Hammers telah mendapatkan tawaran pinjaman untuk Maguire yang ditolak oleh Man United, dan saat ini terdapat jarak antara kedua klub terkait dengan nilai sang pemain bertahan.

Baca Juga:
Thiago Alcantara Menolak Tawaran Menggiurkan Dari Arab Saudi

Tidak Cocok Dengan Gaji Yang Terlalu Tinggi

Berita Bola – Laporan tersebut menambahkan bahwa West Ham sedang menjajaki kemungkinan kesepakatan peminjaman dengan opsi untuk membeli.

Namun gaji pemain asal Inggris tersebut saat ini yang telah meningkat sebagai hasil dari lolosnya Man United ke Liga Champions dianggap terlalu tinggi oleh The Hammers.

Sementara West Ham sadar bahwa Man United akan mengalami kerugian besar pada Maguire, yang menelan biaya £80 juta pada tahun 2019, The Hammers tidak mau berkomitmen untuk mengeluarkan biaya yang signifikan untuk pemain berusia 30 tahun itu.

Maguire memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di Old Trafford dan juga telah dikaitkan dengan tim-tim Liga Premier lainnya termasuk Chelsea dan Newcastle United.

Baca Juga:
Chelsea Pertimbangkan Tawaran Untuk Penyerang Montpellier HSC, Elye Wahi?

Moyes Masih Bimbang Soal Timnya

Moyes dikatakan ingin merekrut bek tengah baru untuk memberikan persaingan bagi Nayef Aguerd, Kurt Zouma dan Angelo Ogbonna yang telah berusia 35 tahun, sementara itu ada keraguan mengenai masa depan jangka panjang Thilo Kehrer yang baru bergabung dengan klub 12 bulan yang lalu.

Bala bantuan di lini tengah juga menjadi target utama West Ham, dan The Guardian melaporkan bahwa mereka telah melihat tawaran sebesar 45 juta Poundsterling untuk Joao Palhinha yang ditolak oleh Fulham.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pemain berusia 27 tahun ini diyakini menjadi target utama Moyes untuk menggantikan Rice, namun Fulham menuntut £80 juta untuk pemain internasional Portugal tersebut, yang pindah ke Craven Cottage dari Sporting Lisbon dengan harga £20 juta pada musim panas lalu.

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...