Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Rekap Hasil Pertandingan Liga Spanyol Pekan 1

Real Madrid di Liga Spanyol SPORTALAVISTA
Real Madrid di pekan 1 Liga Spanyol 2022/23.

Sportalavista – Pekan 1 Liga Spanyol musim 2022/23 telah dimainkan pada akhir pekan kemarin. Seluruh klub LaLiga Spanyol dikabarkan telah merampungkan pertandingan pembuka sampai Senin, 15 Agustus 2022.

Hasil pertandingan Liga Spanyol 2022/23 pekan 1 ini diketahui tidak menghadirkan kejutan. Mengingat, para klub raksasa dari negeri Matador diketahui berhasil membawa pulang poin di partai perdana ini. Namun bagi Barcelona, mereka tidak mampu meraih poin penuh pada akhir pekan kemarin.

Laporan Situs Berita Olahraga Soal Hasil Imbang Barcelona di Liga Spanyol

Situs berita olahraga dan info olahraga Sportalavista melaporkan bahwa Barcelona gagal meraih kemenangan di pertandingan pembuka Liga Spanyol 2022/23 pekan 1 ini. Anak asuh Xavi Hernandez tersebut diketahui hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan Rayo Vallecano.

Hasil ini membuat Barcelona harus puas membawa pulang 1 poin. Padahal Robert Lewandowski dan kawan-kawan telah memperlihatkan permainan yang tidak begitu buruk. Sayangnya sejumlah percobaan mereka masih belum bisa membuahkan hasil manis.

Barcelona sendiri pada pertandingan pekan perdana Liga Spanyol 2022/23 telah memainkan sejumlah amunisi baru. Tak tanggung-tanggung, bahkan beberapa dari mereka langsung mengisi tim inti di skuat La Blaugrana.

Sebut saja Robert Lewandowski, Raphinha dan Andreas Christensen, yang langsung masuk dalam starter Barcelona di laga melawan Rayo Vallecano. Sementara itu, pemain baru lainnya, yakni Franck Kessie juga diberi kesempatan bermain pada babak kedua untuk menggantikan Pedri pada menit ke-73.

Portal Berita Olahraga Melaporkan Kemenangan Real Madrid di Liga Spanyol

Portal berita olahraga dan info olahraga Sportalavista kali ini bakal membahas penampilan rival abadi Barcelona, yakni Real Madrid. Tim yang mendapatkan julukan Los Blancos tersebut diketahui berhasil menorehkan kemenangan di laga pembukan Liga Spanyol 2022/23.

Kemenangan itu mereka dapatkan ketika bertandang ke markas Almeria, Stadion Power Horse. Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid dilaporkan mampu menumbangkan tim tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Tim besutan Carlo Ancelotti tersebut diketahui sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat dari Largie Ramazani. Sekedar informasi tambahan, Ramazani mampu memberikan kejutan setelah membobol gawang Thibaut Courtois pada menit ke-6.

Keunggulan Almeria pun dilaporkan bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama. Menurut portal berita olahraga internasional, Real Madrid pun langsung melakukan perubahan strategi setelah Eduardo Camavinga ditarik keluar dan digantikan dengan Luka Modric.

Beberapa perubahan lainnya pun turut dilakukan oleh juru taktik Carlo Ancelotti. Alhasil, Real Madrid sukses menorehkan 2 gol pada laga perdana Liga Spanyol tersebut. Dua angka itu mereka dapatkan melalui kerja keras dari Lucas Vazquez dan David Alaba.

Info Olahraga: Atletico Madrid Tangguh di Liga Spanyol Pekan 1

Situs berita olahraga dan info olahraga Sportalavista mengabarkan bahwa Atletico Madrid cukup tangguh saat bermain di pekan perdana Liga Spanyol 2022/23. Ha itu terbukti ketika tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut mampu menumbangkan tim tuan rumah Getafe.

Meski bermain di kandang lawan, yakni Stadion Coliseum Alfonso Pérez, Atletico Madrid mampu menorehkan kemenangan cukup telak atas Getafe. Anak asuh Diego Simeone tersebut sukses menumbangkan tim tuan rumah dengan skor 3-0.

Tiga gol tersebut mampu dihasilkan dari pemain depan mereka, yakni Alvaro Morata (2 gol) dan Antoine Griezmann. Menariknya, 3 gol yang dihasilkan Atletico Madrid di pertandingan perdana Liga Spanyol 2022/23 tersebut hasil dari assist Joao Felix.

Sementara itu, pada hari yang sama ada juga pertandingan yang mempertemukan Real Betis vs Elche. Pada laga tersebut Real Betis berhasil menorehkan kemenangan mutlak 3-0 dari tamunya. Tiga gol itu mampu ditorehkan melalui kreasi Borja Iglesias dan catatan brace Juanmi.

Sportalavista Merangkum Klasemen Liga Spanyol 2022/23

Portal berita olahraga Sportalavista kali ini mencoba untuk menjelaskan secara singkat tentang daftar klasemen Liga Spanyol sementara. Kali ini Ada 3 tim yang berhasil menorehkan jumlah gol yang sama banyaknya, yakni Villarreal, Atletico Madrid dan Real Betis.

Ketiga tim tersebut diketahui sama-sama mengantongi 3 gol pada pertandingan perdana Liga Spanyol 2022/23. Dengan begitu, hasil tersebut diklaim bisa menjadi modal yang baik bagi mereka untuk berada di jalur juara pada musim baru ini.

Bahkan catatan gol mereka mampu lebih baik dari juara bertahan Liga Spanyol, yakni Real Madrid. Karim Benzema dan kawan-kawan diketahui hanya bisa menorehkan 2 gol dan 1 kali kebobolan pada laga perdana Liga Spanyol 2022/23. Hasil itu membuat mereka berada di posisi 4.

Sementara itu, menurut laporan situs berita olahraga internasional, Barcelona berada di peringkat ke-11 pada klasemen Liga Spanyol sementara musim ini. La Blaugrana diketahui masih menorehkan 1 poin pada pekan pertama LaLiga Spanyol 2022/23.

Berikut portal berita olahraga Sportalavista merangkum rekap hasil pertandingan Liga Spanyol pekan 1 musim ini:

  • Sabtu, 13 Agustus 2022

Osasuna 2-1 Sevilla

Celta Vigo 2-2 Espanyol

Barcelona 0-0 Rayo Vallecano

  • Minggu, 14 Agustus 2022

Real Valladolid 0-3 Villarreal

Cadiz 0-1 Real Sociedad

Almeria 1-2 Real Madrid

Valencia 1-0 Girona

  • Senin, 15 Agustus 2022

Athletic Bilbao 0-0 Mallorca

Getafe 0-3 Atletico Madrid

Real Betis 3-0 Elche

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League